Dandim 1601/ST Bersama Sekda Kab. Sumba Timur Hadiri Rapurna TMMD Ke-41

oleh -8 views

Dandim 1601/ST Bersama Sekda Kabupaten Sumba Timur Hadiri Rapurna TMMD Ke-41

Sumba Timur,Global Investigasinews.Com
(Ms/Mj/Global)
Dandim 1601/ST bersama Sekda Sumba Timur menghadiri Rapurna TMMD ke- 41 yang secara serentak dilaksanakan secara vidcon di Makorem 161/WS.

Dalam kegiata tersebut dihadiri juga para Dandim jajaran Korem 161/WS dan para Kepala Daerah, ketua DPRD dan Ka Bappeda. Kegiatan tesebut adalah dalam rangka mengevaluasi TMMD yang telah selesai dilaksanakan dan untuk mengecek kesiapan wilayah yang akan melaksanakan TMMD pada tahun 2021.

Dandim katakan bahwa Kegiatan TMMD adalah bentuk kegiatan karya bhakti TNI yang dapat memberikan dampak Positif bagi masyarakat.
Kegiatan Rapurna ini bertujuan untuk mengevaluasi penyelenggaraan TMMD serta akan dijadikan pedoman dalam menentukan arah kebijakan pada pelaksanaan TMMD tahun 2020” ujarnya.

Rapurna TMMD KE- 41 kali ini, sebagai wujud nyata kerjasama antara Pemerintah Daerah (Pemda) dan TNI dalam menciptakan suasana kondusif untuk Kabupaten Sumba Timut yang lebih baik,”kata Dandim

Menurut Dandim kegiatan TMMD merupakan wujud penerapan gotong royong, kebersamaan, dan kesatuan serta persatuan antara TNI Angkatan Darat (AD) dengan masyarakat di seluruh Indonesia dalam membangun daerah, yang diterjemahkan dalam tema Rapurna kali ini yaitu “Melalui TNI Manunggal Membangun Desa, Kita Tingkatkan Imunitas Bangsa Guna Mewujudkan Kesejahteraan Masyaraka,’jelas dandim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *