Diki Warandoi, S.E Lantik 92 Orang Anggota Baru GMKI Cabang Waingapu

Diki Warandoi, S.E Lantik 92 Orang Anggota Baru GMKI Cabang Waingapu

Sumba Timur,Global Investigasinews.Com
(Mus/Global)
Minggu, 29 November 2020 bertempat di Desa Hamba Praing.
Ketua Panitia Pelaksana Arwinto Panda Huki menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya terhadap seluruh panitia atas kerja keras dan tidak pernah mengenai lelah sehingga saat ini dapat sukseskan kegiatan Masa Penerimaan dan Perkenalan Anggota Batu (MAPPER) GMKI Cabang Waingapu dan juga tidak terlepas daruli dukungan moril dan materi dari senior bahkan pemerintah sehingga berjalan baik adanya kegiatan tersebut.
Dalam pelaksanaan kegiatan ini mengeluarkan dana sebesar Rp,2.110.000 untuk membiaya kegiatan selama 3 hari berlangsung dengan kuota peserta berkisar 140 orang. kiranya atas perhatian dan kerja sama kit sekalian Tuhan Sang Kepala Gerakan Memberkati kita sekalian.

Rasa Hati dari ketua angkatan risto Umbu Langa Janji menyampaikan rasa terima kasih pada panitia pelaksan, dan BPC Gmki Waingapu yang ia merekrutnya menjadi anggota Gmki Cabang Waingapu, dan pesan terhadap selurah seangkatan cintailah GMKI karena suka bukan karena Mau, karena jikalau hanya ingin menjadi seorang yang di pandang namun jikalau kita suka GMKI maka kita akan siap untuk dibentuk dan di siapkan untuk mewujudkan visi dan misi GMKI.

Sambutan Pemberintah Desa Hamba Praing yang di wakili oleh Sekretaris Desa Umbu Windi Ngunjumari dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf dari Plt. Kepala Desa karena tidak sempat hadir karena ada berbagai hal yang tidak bisa ia tinggalkan, pesannya pada peserta yang baru di lantik sebagai anggota GMKI bahwa proseslah dengan baik, karena tidak semua anak muda berada dalam jalan yang benar untuk di proses di Gerakan Kristen yang tidak semua anak muda mau dibina dan dibentuk lewat berbagai proses bahkan pula banyak anak muda yang pilih jalan yang keliru bahwa akhirnya ada dalam kekecewaan.
Pesannya bahwa dari pemerintah desa sampaikan terimakasih atas kepercayaan untuk dilakukan kegiatan di wilayah desa Hamba Praing yang berlangsung di aula kantor kecamatan Hamba Praing dan juga dari pemerintah desa sendiri masih memberikan ruang yang besar untuk GMKI lakukan kegiatan lainnya di lain waktu.

Sambutan mewakili senior yang di wakili oleh senior Friend’s GMKI Cabang Waingapu John Mage dalam sambutannya menyampaikan selamat pada peserta yang baru di kukuhkan sebagai anggota GMKI Cabang Waingapu, dan juga menitipkan pesan pada anggota baru terus berproses sampai pada endingnya sehingga dengan banyaknya yang terpanggil banyak juga yang terpilih, karena kedepannya yang mengantikan Badan Pengurus Cabang saat ini adalah teman-teman anggota baru ini dan dalam prosespun banyak hal yang dirasakan angaplah jika sebuah batu kecil yang ada di lerengan gunung seorang pendaki akan menganggapnya bahwa batu kecil itu ialah sebuah dasar pijak untuk sampai pada puncak gunung yang di daki.

Diki Warandoi, S.E menyampaikan di dalam perjalanan GMKI akan banyak pergumulan yang akan hadapi karena perkmbangan telnologi akan berkembang dan di iringi juga sumber daya manusia yang lemah untuk itu mari kita ikuti proses dengan baik sehingga kedepannya kita dapat menjadi seorang pengerak untuk baikknya Sumba khususnya dan pada umumnya NKRI.

Kita akui bahwa sumba pulau terindah, maka dari itu perlu juga kita memperbaiki sumber daya manusia sehingga kesiapan wisata ini dapat di kembangkan dengan baik lewat penataan kita sekalian. mulai hari ini kita yang hadir, mari kita satukan tekad untuk mengurangi pergumulan GMKI khususnya bangsa dan negara pada umumya yaitu lewat pengabdian kita di tiga medan layan yakni: Gereja, perguruan Tinggi dan Masyarakat. Semuanya terjawab dan terlaksana itu semua ada dalam niat kita yang akan di restui sang kepala gerakan.