LMP Kota Pangkal Pinang Kumpul Bersama Sama Anggota , Dalam Giat Bersilaturahmi

oleh -29 views

LMP Kota Pangkal Pinang Kumpul Bersama Sama Anggota ,Dalam Giat Bersilaturahmi.

Globalinvestigasi.news.com.P

Propinsi kepulauan Bangka Belitung

Pankalpinang.29-11-2020 Ketua ormas Laskar Merah Putih (LMP) kota Pangkal Pinang Maulana, adakan acara bersilaturahmi dalam upaya untuk turut mendukung program Organisasi Masyarakat Laskar Merah Putih (LPM) yang lebih kondusif dan maju di Kota Pangkalpinang ini.

Acara silahturahmi yang dilaksanakan di kediaman Fitroni atau yang biasa disapa Bang Zega beralamat di Tanjung Bunga Kluster Anggrek No B 4 Kelurahan Tembran, Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkal Pinang, provinsi Bangka Belitung. 29 November 2020 Minggu Malam.

Dalam kegiatan silahturahmi yang didalamnya terdapat musyawarah dan beberapa kesepakatan. dalam acara tersebut dihadiri oleh Ketua Mada Laskar Merah Putih Provinsi Kepulauan Bangka belitung Bpk Rizal Effendy, Tokoh Ulama, Pengusaha, dan Masyarakat.

Maulana selaku Ketua Macab LMP Kota Pangkalpinang, menyampaikan. “saya mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada bapak-bapak ibu-ibu serta saudara-saudara, teman dan para sahabat serta keluarga besar Laskar Merah Putih yang telah hadir dalam acara silaturahmi ini

“Mudah-mudahan dengan adanya Acara musyawarah malam ini yang di laksanakan di kediaman bpk Fitroni atau juga sering di sapa bang zega kita bisa saling mengenal. dan juga selesai musyawarah akan ada pembagian ID CARD kepada Anggota atau Kaderisasi LMP Kota Pangkalpinang yang baru bergabung,” tuturnya Maulana.

Tambahnya Maulana, “Tentunya kita menyadari bahwa peran aktif Ormas adalah sebagai Sosial Kontrol Masyarakat yang sangat penting bagi kelangsungan pembangunan serta kehidupan karena dari itu nasib suatu bangsa dan negara ada di pundak rakyat terutama generasi

“Oleh sebab itu, kita sebagai ormas laskar merah putih Kota Pangkalpinang dituntut untuk membekali dengan kemampuan, kecakapan dan ilmu pengetahuan yang intelektual sehingga memiliki kesiapan yang cukup untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan harga mati,” tegasnya Maulana.

Di tempat yang sama, Rizal Effendy selaku Ketua Mada LMP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengatakan, “Kami sangat mendukung sekali acara ini dengan adanya silahturahmi, pertemuan atau musyawarah ini untuk mengingatkan kita kembali dan saling menjaga serta bahu membahu agar keluarga besar LMP tetap Utuh serta semakin jaya dimanapun berada,” tuturnya.

Globalinvestigasinews com.

(FUAD & Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *