Polres Bangka Barat Evakuasi Korban Gantung Diri di Dusun VI Pait Jaya Desa Belo Laut Kecamatan Muntok

Polres Bangka Barat Evakuasi Korban Gantung Diri di Dusun VI Pait Jaya Desa Belo Laut Kecamatan Muntok

Globalinvestigaainews.com.

Propinsi kepulauan bangka belitung

Bangka Barat ,Senin.30-11-2020.
Personil Polsek Mentok, di back up oleh Unit Inafis Sat Reskrim Polres Bangka Barat mendatangi TKP kejadian gantung diri di Dusun VI Pait Jaya Desa Belo Laut Kecamatan Muntok . 

Diketahui adanya seorang wanita dalam keadaan Meninggal Dunia dalam posisi leher tergantung dengan kaki menyentuh lantai diruang dapur rumah Korban berinisial YU (28) warga RT 02 Dsn. VI Pait Jaya Ds. Belo Laut Kec. Muntok. 

Kasat Reskrim AKP Andri Eko Setiawan.SH.S.I.K seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K mengatakan Unit Inafis Sat Reskrim Polres Bangka Barat menerima informasi tersebut, segera mendatangi lokasi kejadian, dan segera melakukan olah TKP dan pemeriksaan pada tubuh korban.

Saat ini diduga korban melakukan tindakan bunuh diri dengan cara gantung diri akibat terbelit hutang piutang

“Pada hari senin tanggal 30 November 2020 sekira pukul 15.15 Wib anak korban An. Muhammad Alfaro diketahui sedang menangis didepan pintu rumah Korban, kemudian anak Saksi yang bernama Abril menanyakan perihal Korban menangis, kemudian anak saksi menjelaskan bahwa ibunya bunuh diri, mendengar hal tersebut Saksi terkejut dan mengajak anaknya mengecek kebenaran perkataan anak Korban” jelas Kasat Reskrim

Kemudian setelah sampai dirumah 
Korban, Saksi melihat tubuh korban sudah dalam kondisi leher terikat tali yang tergantung ke kayu atap dapur rumah korban, namun kondisi kaki menyentuh lantai dan sedikit tertekuk kebelakang.

Selanjutnya Saksi meminta bantuan tetangga sebelah rumah korban untuk mencari bantuan dan meminta bantuan suami Saksi untuk melaporkan kejadian tersebut ke ketua RT. 

“Jenazah korban tersebut saat ini sudah dibawa ke RSUD Kab. Bangka Barat untuk dilakukan visum penyebab pasti dari meninggalnya korban tersebut” tutur Kasat Reskrim.

Globalinvestigasi.news.com.
(Fuad & Beni)