Sebanyak 49 Anggota Polres Sukabumi Kota yang Berprestasi di Anugerahi Piagam Penghargaan

Sebanyak 49 anggota Polres Sukabumi Kota yang berprestasi dianugerahi piagam penghargaan. Reward tersebut diserahkan Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni di halaman Mapolres Sukabumi Kota, Senin (30/11) pagi.

Dalam sambutannya, AKBP Sumarni menyampaikan bahwa penghargaan tersebut merupakan salah satu bentuk apresiasi dan motivasi terhadap personel yang berprestasi.

“Ini sebagai bentuk apresiasi dan motivasi kami kepada seluruh anggota di jajaran Polres Sukabumi Kota yang sudah berdedikasi melaksanakan tugas pokoknya dengan baik,” ujar Sumarni.

Lanjutnya, “Saya selaku pimpinan mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jajaran yg sudah mendedikasikan dirinya dalam melaksanakan tugas pokoknya, mampu mengungkap kasus yang menonjol dan melakukan pembinaan di masyarakat sehingga membawa citra positif Polri di masyarakat.”

Sumarni juga mengingatkan bahwa seluruh anggota harus terus melaksanakan tugas dan kinerja dengan baik untuk menuntaskan berbagai tugas yang ditangani Polres Sukabumi Kota. Semoga apa yang sudah dilakukan benar benar dirasakan manfaatnya di masyarakat.

“Jangan lupa di setiap kegiatan masih ada PR yang harus dikerjakan, tuntaskan pengungkapan kasusnya, diungkap sampai tuntas dan jangan setengah-setengah,” tegas Sumarni.

“Kasus-kasus terkait berandalan bermotor dan narkoba agar diberantas, karena menjadi atensi saya,” pungkasnya.

Selain mengapresiasi kinerja Jajarannya, Sumarni juga turut memotivasi Jajarannya untuk terus memperlihatkan dedikasi tinggi di setiap pelaksanaan tugas Kepolisian serta menjaga kesehatan diri dan masyarakat dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatannya.

“Kepada anggota yang belum menerima penghargaan, bukan berarti jelek, akan tetapi ada skala prioritas, ini sebagai bentuk motivasi agar seluruhnya melaksanakan tugas dengan luar biasa dan agar seluruh anggota menjaga kesehatannya dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan,” jelas Sumarni.

Sapta Hendra Wijaya