Babinsa Koramil 05/Sail Berikan Program Daring Berkibar Pada Warga Kurang Mampu

oleh -6 views

Babinsa Koramil 05/Sail  Berikan Program Daring Berkibar Pada Warga Kurang Mampu

Pekanbaru, Anggota Koramil 05/sail Sertu Marhamudin Babinsa Kelurahan Tangkerang Selatan memberikan bantuan kepada warga kurang mampu  berupa pelayanan fasilitas internet/Wifi gratis dalam membantu program belajar Daring (Dalam Jaringan) kepada 4 orang anak siswa/siswi SD yang dilaksanakan di Perumahan Jln Wonosari No 123 Kecamatan Bukit Raya, Selasa (1/12/2020)

“Paket data ini diberikan untuk mempermudah proses pembelajaran daring dan dapat digunakan bersilaturahmi daring dengan guru dan kawan-kawan sekolah,” ungkap sertu Marhamudin, 

Sertu Marhamudin juga menyampaikan kegiatan daring ini dilaksanakan bagi siswa-siswi yang kurang mampu akibat dampak dari  pandemi wabah Virus Corona, pelayanan ini kita berikan secara cuma-cuma.karena turut mensukseskan program TNI khususnya program Gerakan Peduli Belajar Daring (Babinsa Berkibar), “jelasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Dan pos Kec.Bukit Raya Pelda Husaini kegitan ini sudah pernah saya lakukan sebelum saya menjadi Danpos. Oleh karena itu saya paham bahwa Babinsa memang di cintai masyarakat, karena kepedulian nya, 

“Apalagi sekarang  membantu mencerdaskan penerus bangsa itu sangat mulia. karena kita tahu betapa pentingnya ilmu. Apa lagi di jaman sudah modern menurut saya apa yang di berikan  Sertu Marhamudin tersebut sangatlah tepat karena itu sangat di butuhkan masyarakat, “pungkas Danpos Husaini.

Sementara di tempat terpisah saat di hubungi awak media.komandan Koramil 05/Sail Kapten Arh Sugeng Santoso memberikan apresiasi.atas kinerja Babinsa yang di lapangan.sebagai Komandan Koramil 05/Sail saya bangga atas kedekatan babinsa kita dengan rakyat.semoga apa yang di lakukan oleh mereka menjadi ladang ibadah dan  TNI khususnya Koramil 05/Sail selalu ada di hati masyarakat.”tutup Kapten Sugeng Santoso.(S.lbs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *