Camat Gombong Meninjau Langsung Layanan SIM Keliling di Pos Lantas Gombong Res. Kebumen

oleh -293 views

Camat Gombong Meninjau Langsung Layanan SIM Keliling Di Pos Lantas Gombong Res-Kebumen

Gombong, Selasa 01-12-2020.
Camat Gombong Suis Idawati, S.Sos Meninjau langsung proses layanan SIM KELILING yang dilaksanakan khusus untuk perpanjangan SIM di Pos Lantas Gombong. Kegiatan layanan SIM KELILING tersebut juga dilaksanakan di beberapa Kecamatan diwilayah Kebumen yang dilaksanakan mulai hari senin 30/11/2020 kemarin sampai sabtu 05/12/2020. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Kebumen dan sekitarnya agar memudahkan masyarakat mengurus perpanjangan SIM yang biasanya di lakukan di kantor SATLANTAS POLRES KEBUMEN.
“Saya sebelumnya mengajukan ke pihak terkait untuk pelayanan SIM KELILING agar bisa dilaksanakan di wilayah Kecamatan Gombong. Dengan tujuan agar masyarakat dapat terbantu dalam mengurus perpanjangan SIM di situasi Pandemi COVID-19 ini. Juga untuk mengurangi kerumunan warga yang biasanya berkumpul di satu titik di kantor SATLANTAS POLRES KEBUMEN. Dengan adanya pelayanan SIM keliling ini, Mudah-mudahan bisa mengurangi resiko penularan Covid19 yang mana Kabupaten Kebumen termasuk dalam Zona Merah COVID19” ujar Bu Camat.

Kanit Lantas Gombong Aiptu Kurniadi, S.E menambahkan, “Kegiatan ini tidak lepas dari upaya kami memberikan pelayanan untuk masyarakat khususnya yang mempunyai kendala dalam kepengurusan perpanjangan SIM di saat pendemi COVID19. Yang mana kita ketahui bersama untuk Kabupaten Kebumen saat ini dalam daftar Zona Merah Covid19. Semoga saja kegiatan ini bisa menekan penyebaran virus Corona di kabupaten kebumen yang mana pada tanggal 09/12/2020 nanti juga akan dilaksanakan hajat besar PILKADA serentak. Semoga Pendemi ini cepat berakhir dan semuanya berjalan lancar tidak ada kendala apapun” pungkasnya (DN-BVB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *