Himbau Masyarakat Pilih Fikar – Yos Adrino Syafriadi : Beliau Berdua Punya Kemampuan, Beretika, Sopan, Santun dan Punya Moral

Himbau Masyarakat Pilih Fikar – Yos. Adrino Syafriadi : Beliau Berdua Punya Kemampuan, Beretika, Sopan, Santun dan Punya Moral

Sungai Penuh globalinvestigasinews.com : – Pemilihan walikota dan wakil walikota Sungaipenuh tinggal 8 hari lagi. Sebelum menyalurkan hak pilih pada 9 Desember mendatang.

Ketua DPC Hanura Kota Sungaipenuh Syafriadi, SH dengan tegas menghimbau kepada masyarakat Kota Sungaipenuh untuk beramai ke TPS menggunakan hak pilih dalam memilih walikota dan wakil walikota Sungaipenuh yang punya kemampuan, punya dedikasi, punya etika, sopan santun dan punya moral yang cukup tinggi. Berikut pernyataan resmi ketua DPC Hanura Kota Sungai Penuh Syafriadi, SH.

Adapun pilihan yang tepat membangun Kota Sungaipenuh adalah pasangan Fikar Azami – Yos Adrino. Berikut pernyataan Syafriadi, SH.

” Assalamualaikum Wrwb.

Saya Syafriadi SH, Wakil Ketua DPRD Sungai Penuh dan Ketua DPC Partai Hanura Kota Sungai Penuh. Dengan ini mengajak dan menghimbau masyarakat Kota Sungai Penuh yang telah memiliki hak memilih, untuk bersama-sama berduyun-duyun datang ke TPS pada tanggal 9 Desember 2020 ini untuk menggunakan hak pilih kita, untuk memilih walikota dan wakil walikota Sungai Penuh.

Pilihan kita semua adalah nomor urut 2 Fikar Azami dan Yos Adrino, beliau berdua adalah calon pemimpin Kota Sungai Penuh yang kita anggap punya kemampuan, punya dedikasi, punya etika, sopan santun dan punya moral yang cukup tinggi dibandingkan calon yang lain.

Mereka berdua kita anggap bisa meneruskan pembangunan di kota Sungai Penuh ini, sehingga pembangunan di Kota Sungai Penuh ini bisa berkelanjutan sesuai visi dan misi yang telah disampaikan keduanya dalam debat kandidat beberapa waktu yang lalu. Kota sungai penuh ini akan sejahtera, pembangunan merata, untuk itu saya yakinkan masyarakat sungai penuh jangan ragu-ragu yakinlah diri kita tetapkan pendirian kita nomor dua lebih baik dari nomor 1.

Teruskan dan lanjutkan pembangunan di Kota Sungai Penuh ini, kita dukung fikar Azami dan Yos Adrino tanggal 9 desember 2020, sekian dan terima kasih, wassalamualaikum Wr Wb “

APENDI YAHYA