Kapolres Tanjab Timur Silaturahmi Dengan Ketua FKUB untuk Pilkada Sejuk Aman dan Damai

Kapolres Tanjab Timur Silaturahmi Dengan Ketua FKUB untuk Pilkada Sejuk Aman Dan Damai.

Tanjabtimur-GlobalInvestigasinews.com.2020/12/01
Dalam Rangka jelang pilkada serentak Tanjab Timur, tahun 2020, Kapolres AKBP Deden Nurhidayatullah. SH.S.Ik bersama PJU Polres Tanjung Jabung Timur bersilaturahmi dengan para tokoh lintas agama yang tergabung dalam Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Dalam kunjungan Kapolres di Kediaman Ketua FKUB Drs. Saripuddin sempat berbincang kecil terkait situasi Pilkada Tanjung Jabung Timur,

Kapolres AKBP. Deden Nurhidayatullah. SH. S.Ik menyampaikan silaturahmi dengan para tokoh agama, tokoh lintas agama dan tokoh masyarakat sangat penting dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif selama tahapan Pilkada 2020, Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur, Buapti dan Wakil Bupati Tanjab Timur yang Sejuk Aman dan damai ditengah pandemi Covid-19.

Dalam mengahdapi perkembangan situasi kamtibmas Pilkada, Kapolres AKBP Deden Nurhidayatullah berkoordinasi dengan FKUB, tokoh agama dan tokoh lintas agama dalam hal mengantisipasi isu-isu provokatif, sara dan hoaks yang saat berkembang di Media Sosial, semoga Polri bersama TNI dan di Dukung Para Tokoh Agama, tokoh Masyarakat yang tergabung FKUB dapat menjaga kerukunan masyarakat di Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

“ harus ada sinergi yang terjalin dengan baik, dukungan para tokoh agama kepada Polri sangat dibutuhkan dalam menjaga situasi kamtibmas dalam Pilkada serta mengantisipasi isu-isu provokatif, dan juga menjaga kerukunan “ ucap Kapolres

Selain itu, Kapolres mengharap dukungan para tokoh agama untuk meghimbau masyarakat mematuhi Inpres No 6 tahun 2020, Perbup No 45 tahun 2020 dan PKPU no 13 tahun 2020 dan Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan pemilihan tahun 2020.ucapnya.(T111k).