OPS YUSTISI POLRES CIREBON KOTA POLDA JABAR SASAR KERUMUNAN MASSA

SIARAN PERS

OPS YUSTISI POLRES CIREBON KOTA POLDA JABAR SASAR KERUMUNAN MASSA

Selasa (1/12/2020), Sejumlah anggota gabungan Piket Fungsi Polsek Seltim Polres Cirebon Kota melaksanakan Ops Yustisi dan Patroli dalam rangka penanggulangan Covid-19 di wilayah hukum Polsek Cirebon Selatan Timur. Dengan Penanggung jawab kegiatan Kapolsek Cirebon Selatan Timur KOMPOL Drs. DIDI SUWARDI.

Dengan route kegiatan Ops Yustisi Jl.Ahmad Yani Bypass – Jl.Ciremai Raya – Jl.Gotrok- Jl. Pramuka -Jl. Jendral Soedirman – Jl. Kalitanjung – pasar harjamukti – Terminal Harjamukti – Jln.Dukuh Semar – Jl. Rajawali. Dengan dipimpin oleh AKP ADE SUBANDI, SH., (Waka Polsek Seltim), Aiptu I Made Sughita, Aiptu H.Mamat Surakhmat, Aipda Dwi Prihantoro, SH, Bripka Warso, SH dan Bripka Deni, SH.

Dijelaskan Kapolsek Seltim Polres Cirebon Kota Ops Yustisi dilaksanakan dengan melakukan patroli mobile dan patroli dialogis dalam rangka penanggulangan Covid-19 dan melakukan peneguran terhadap 2 orang yang tidak menggunakan masker, “ujar KOMPOL Drs. DIDI SUWARDI.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si., menginformasikan bahwa Operasi Yustisi Lodaya 2020 yang dilaksanakan secara stationer di jalan raya maupun secara mobile dalam rangka Ops Yustisi penggunaan masker berupa himbauan protokol kesehatan dan sosialisasi 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak ) dilaksanakan pula serentak oleh polsek jajaran.

Bandung, 1 Desember 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar
Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung