Pembukaan Musda BKPRMI Kab. Merangin 2020

  • Bagikan

Pembukaan Musda BKPRMI Kabupaten Merangin 2020.

Global investigasi news.co.id

Merangin — Selasa 1 Desember 2020 Plt. Bupati Merangin yang diwakili Kabag Kesra Setda Kabupaten Merangin Eko Saputra membuka secara resmi Musyawarah Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Merangin.

Bertempat di ruang pola 1 Kantor Bupati Merangin, Acara yang diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al Quran ini juga dihadiri oleh Ketua Majelis Pertimbangan (MPD) BKPRMI yang diwakili oleh Drs. H.M. Rasyib.

Dalam sambutannya, M.Rasyib menekankan dua poin kepada pengurus dan remaja Masjid yang hadir, pertama terkait pengisi mesjid. ” Kita sama-sama lihat, remaja sangat sedikit sekali saat ini. Tugas kita bagaimana upaya kita agar remaja2 kita ini rindu dengan Masjid. Kedua, saya titip kepada remaja dan pengurus agar tanah Masjid jangan diributkan, remaja Masjid harus tahu dan ikut menjaganya jangan sampai tanah wakaf Masjid diributkan oleh ahli waris yang telah mewakafkan tanahnya” sebut M.Rasyib.

Sementara itu Kabag Kesra menyampaikan permintaan maaf dari Plt. Bupati yang tidak bisa hadir. Dalam arahannya Eko Saputra menyampaikan beberapa hal. “Hari ini kita melihat fenomena di Indonesia khususnya Merangin, banyak informasi yang masuk dan dari kesemua itu tidak bisa kita saring semuanya. Disini mari kita tingkatkan kegiatan yang melibatkan pemuda dan remaja Masjid” pesannya.

“Pengurus terpilih nantinya juga mengaktifkan kembali pengurus yang ada di Kecamatan-Kecamatan. Dan yang tak kalah penting dalam kegiatan Musda hari ini kita tetap patuhi prokes” tambah Eko.

Setelah membuka secara resmi kegiatan Musda langsung dilanjutkan dengan kegiatan pemilihan.
(pUrwaginews).

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: