POLRES MAJALENGKA POLDA JABAR BANTU PROSES PEMAKAMAN WARGA DENGAN 3 M PROTOKOL KESEHATAN

SIARAN PERS

POLRES MAJALENGKA POLDA JABAR BANTU PROSES PEMAKAMAN WARGA DENGAN 3 M PROTOKOL KESEHATAN

Kapolsek Kertajati Polres Majalengka Polda Jabar IPTU Yayat Hidayat bersama empat anggota Polsek Kertajati lainnya, melaksanakan monitoring dan membantu proses pemakaman warga yang akan dimakamkan dengan melaksanakan 3M protokol kesehatan, Selasa (01/12/2020).

Kapolsek Kertajati bersama anggota membantu menggali kubur juga mengimbau masyarakat disekitar area pemakaman agar warga tidak mendekat bilamana Jenazah tersebut tiba di lokasi Pemakaman serta selalu menggunakan masker.

Proses pemakaman warga dengan cara protokol kesehatan dilaksanakan dipemakaman umum Desa Sukakerta Kec. Kertajati, dan Kapolsek Kertajati memberikan himbauan pencegahan Covid-19 dengan penerapan 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan Menjaga Jarak.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si., menginformasikan bahwa proses pemakaman dengan protokol kesehatan dilaksanakan untuk menjaga keselamatan semua warga dan bagian dari upaya mencegah terjadinya penyebaran Covid 19.

“Tidak perlu ada keresahan apabila ada pemakaman dengan cara protokol kesehatan, semua proses kepengurusan jenazah sudah ditangani oleh ahli kesehatan dengan bimbingan ulama.”tukas Kapolsek Kertajati IPTU Yayat Hidayat.

Bandung, 1 Desember 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar
Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung