Slamet Riyadi : “Memasyarakatkan Olahraga dan Mengolah ragakan Masyarakat”

oleh -33 views

Slamet Riyadi : “Memasyarakatkan Olahraga dan Mengolah ragakan Masyarakat”

Mesuji – Sebagai bentuk perhatian dan dukungan pemerintah desa untuk kemajuan di bidang olah raga. Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjung menang kecamatan Mesuji Timur Kabupaten Mesuji membangun sarana olahraga lapangan futsal.

Pembangunan lapangan futsal tersebut berukuran 22 m × 32 m dibangun di atas tanah fasilitas umum (Fasum) Desa Tanjung Menang dengan menggunakan Dana Desa (DD) tahun 2020.

Kepala Desa Tanjung Menang Slamet Riyadi mengatakan Bahwa Inovasi Desa berupa Sarana Olahraga Pembangunan lapangan futsal memang sudah masuk dalam perencanaan desa, sesuai dengan RKP Desa.

“Untuk Desa Tanjung menang kebetulan mempunyai dua lokasi lapangan sepak bola, oleh karena itu yang satu kita bangun lapangan futsal dan KEDEPAN NYA di sekeliling dari sisa tanah tersebut kita buat wisata desa” kata Slamet Riyadi saat ditemui di ruang kerja nya, Selasa (30/11)

Lebih lanjut Slamet Riyadi menjelaskan bahwa untuk menambah penghasilan warganya, pembangunan lapangan futsal tersebut dikerjakan oleh tenaga dari masyarakat sekitar terutama pemuda desa Tanjung Menang.

” Dengan adanya lapangan futsal Tersebut agar masyarakat terutama pemuda lebih semangat lagi berolahraga, Jadi tujuan dibangunnya lapangan futsal ini salah satunya adalah untuk MEMASYARAKATKAN OLAHRAGA DAN MENGOLAHRAGAKAN MASYARAKAT” ujarnya

Selain itu Slamet Riyadi juga menjelaskan Mengenai DD tahun 2020 Selain untuk membangun lapangan futsal juga untuk membangun jalan rigit beton sepanjang 400 M yang terletak di RT 01,RK 03, DD juga di gunakan untuk membantu masyarakat terdampak covid-19 dengan memberikan BLT kepada 52 KPM, tahap satu sampai tiga, yaitu April sampai dengan Desember . (SURYADI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *