Tertibkan Prokes, Koramil 02/Banjarsari Bersinergi Dengan Kepolisian Gelar Operasi Yustisi Masker

Tertibkan Prokes, Koramil 02/Banjarsari Bersinergi Dengan Kepolisian Gelar Operasi Yustisi Masker

Surakarta, Selasa (01/12/2020) pukul 09.00 wib Danramil 02/Banjarsari kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Narno beserta Babinsa Kel. Gilingan Serka Fajar dan Serda Sandi bersinergis dengan Polsek Banjarsari dan Aparat pemerintahan Kelurahan dengan di bantu Anggota linmas Melaksanakan kegiatan operasi Yustisi Masker Cipta Kondisi Adaptasi Kebiasaan Baru dalam rangka Penanganan Covid-19 di Wilayah Kelurahan Gilingan Kecamatan Banjarsari Surakarta,

kegiatan operasi Yustisi Masker Cipta Kondisi Adaptasi Kebiasaan Baru yang di laksanakan di wilayah Kelurahan gilingan Di pimpin oleh Kanit Sabara Polsek Banjarsari (Iptu Agus Sujoko) Yang di ikuti 20 Orang TNI/Polri dan Linmas.

Dalam kegiatan Operasi yustisi masker cipta kondisi Adaptasi kebiasaan Baru di Hadiri oleh
Kapten Inf Narno ( Danramil 02/Banjarsari).Iptu Edi (Kanit Intel Polsek Banjarsari).Iptu Srijoko (Kanit Bhimas Polsek Banjarsari).
Bapak Joko partono ( Lurah Gilingan).Babinsa dan Babinkamtibmas Gilingan.,Linmas Kelurahan Gilingan.

Kapten Inf Narno menegaskan sasaran dalam operasi Yustisi Masker diwilayah Kelurahan Gilingan adalah Para pengguna Jalan serta menertibkan Masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dalam rangka mencegah penyebaran serta memutus jaringan penyebaran dan Penanganan Covid-19.

“Sedangkan bagi warga yang terjaring tidak menggunakan Masker dalam operasi Yustisi Masker diwilayah Kelurahan Gilingan tersebut mendapat sangsi berupa teguran, membuat surat pernyataan, pemberian Masker oleh Anggota TNI dan Polri kepada Warga Yang tidak Memakai masker.”pungkas Kapten Inf Narno.

(Arda 72)