Tim Gabungan Koramil 02/Simeulue Tengah, Polsek dan Aparatur Desa Disiplinkan Protokol Kesehatan

oleh -15 views

Tim gabungan Koramil 02/Simeulue Tengah, Polsek Simeulue tengah dan aparatur desa disiplinkan protokol kesehatan

Simeulue //globalinvestigasinesw.com Koramil 02/Simeulue Tengah, Kodim 0115/Simeulue,bersama Polsek Simeulue tengah dan aparatur desa Kec.Simeulue tengah melaksanakan razia kepada Pengguna Jalan yang melintas dan tidak menggunakan masker di sepanjang jalan Desa Kampung Aie, Kec.Simeulue Tengah,Kab.Simeulue, untuk mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Simeulue, Selasa (01/12/20).

Kegiatan ini merupakan pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan diantaranya menggunakan masker saat berkendara dijalan atau bepergian.

Dilain tempat Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar,S.Kom.M.B.A menyampaikan bahwa pendisiplinan protokol kesehatan ini terus kita lakukan agar masyarakat selalu memakai masker dan tidak menyepelekan wabah covid-19 tersebut.

Sambungnya, Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk menertibkan dan mendisiplinkan masyarakat agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah serta menghimbau masyarakat agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan lainya untuk mencegah penyebaran covid – 19.

“Kita meminta kepada masyarakat Kabupaten Simeulue agar mematuhi protokol kesehatan demi memutuskan mata rantai pendemi covid-19,” tegas Dandim 0115/Simeulue

“Adanya razia ini tentunya akan mendisiplinkan masyarakat untuk selalu menggunakan masker ditengah pandemi seperti sekarang ini,” ucap Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar,S.Kom.M.B.A(r).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *