Hujan Angin Deras, Satu Unit Rumah di Jiput Rusak Parah Tertimpa Pohon

Hujan Angin Deras, Satu Unit Rumah Di Jiput Rusak Parah Tertimpa Pohon

Pandeglang- Satu unit rumah warga mengalami rusak parah tertimpa pohon Rambutan, akibat Hujan deras di sertai angin kencang terus mengguyur wilayah Kecamatan Jiput, Kabupaten Pandeglang, Sejak kemarin. 1/12/20

Akibatnya, satu unit rumah warga mengalami rusak parah akibat tertimpa pohon tumbang di Desa Janaka Kecanatan Jiput, Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Rumah yang tertimpa pohon tersebut diketahui milik Salmu (60) Beruntung Ia dan 5 keluarganya selamat dalam peristiwa itu.

“Jadi kejadiannya senin Sore sekitar jam 3.30 , 30/11/2020, karena hujan deras dan angin kencang sejak kemarin pohon di samping rumah Pak Salmu tumbang dan menimpa seluruh atap rumahnya, beruntung semua penghuni rumah selamat,” kata Asep warga setempat.

Saat ini Salmu dan keluarganya mengungsi ke Pondok saung kebun Milik tetangganya lantaran rumahnya rusak parah. Belum ada bantuan dari pihak manapun, ungkap Asep

Ia berharap, pemerintah dapat segera memberikan bantuan kepada korban bencana kepada warga yang rumahnya tertimpa pohon tumbang tersebut.

Di tempat Terpisah Ketua BPD Ust Imron mengatakan pihaknya sudah berkoordinasi dengan instansi terkait dalam penanganan kejadian tersebut.

“Iya benar satu unit rumah warga hancur parah, kami sudah koordinasi dengan berbagai pihak dalam memberikan penanganan terhadap bencana tersebut, Ia saat ini tinggal di Saung kebun milik Niin, masya allah bae kehidupan nya sangat memperhatikan, Rumahnya ancur bener tidak ada yang tersisa sangat butuh bantuan” ujarnya. Ade m