Kapolres Tanjab Timur Sambangi Tokoh Masyarakat dalam Rangka Komar Keliling

  • Bagikan

Kapolres Tanjab Timur Sambangi Tokoh Masyarakat dalam Rangka Komar Keliling.

Tanjabtimur-GlobalInvestigasinews.com.2020/12/01
Jelang Pilkada Serentak Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi serta Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020, Kapolres AKBP Deden Nurhidayatullah. SH. S.IK sambangi Tokoh Masyarakat Parit culum I Kelurahan Parit culum I kecamatan Muara sabak barat kabupaten Tanjung Jabung Timur dalam rangka Komunikasi Malam Rabu (KOMAR) keliling sambangi tokoh tokoh masyarakat.

Guna Mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta mendukung penerapan protokol kesehatan.
Kapolres Tanjab Timur didampingi Kapolsek Sabak Barat IPDA Chandra Adinata. SH.
Kasat Pol Airud, IPTU Sudar. SH. KBO Sat Intel Polres Tanjab Timur IPDA.Budi Santoso. SH. Kasium IPDA Mulyadi dan IPDA Syafriwal.

Dalam Rangka giat Komar Keliling di setiap kecamatan, Kapolres AKBP Deden Nurhidayatullah bersilaturahmi ke rumah Rajali Bustami atau sering di panggil Njang Jali di RT 11. kelurahan Parit culum I, Kecamatan Muara Sabak Barat Kabupaten Tanjab Timur.

Dialogis dengan Tokoh Masyarakat dimaksudkan untuk memperkuat tali silaturahmi serta menjalin kemitraan, kerja sama yang baik antara Polri dengan para tokoh masyarakat guna menjaga situasi yang aman, kondusif di wilayah hukum polres Tanjab Timur

“Kami mengharapkan bantuan dan dukungan para tokoh masyarakat untuk bersama-sama cegah Covid 19 dan dukung masyarakat wajib memakai masker, serta bersama menjaga Kamtibmas tetap kondusif di wilayah hukum polres Tanjab Timur jelang Pilkada serentak 2020,” tuturnya.

Rajali Bustami mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Bapak Kapolres AKBP Deden Nurhidayatullah itu.ucapnya

“Mudahan silaturahmi dan kerjasama kita tingkatkan serta kami akan mendukung kebijakan pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid 19 dan mendukung wajib Masker,” tutur jali

Kegiatan ini juga sebagai wujud komitmen dari pimpinan Polri agar mendekatkan diri dengan masyarakat melalui silaturahim dan diharapkan dapat menjalin hubungan yang baik antara Polri dengan para tokoh sehingga tetap bersinergis dan soliditas dalam menjaga kamtibmas di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung ini.ucapnya.(T111k).

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: