Pertama Kalinya Fakultas Teknik Universitas Sulawesi Barat Adakan Ramah Tamah Bersama Wisudawan

  • Bagikan

Pertama Kalinya Fakultas Teknik Universitas Sulawesi Barat Adakan Ramah Tamah Bersama Wisudawan (i)

Majene, Selasa (1/12/2020) malam, kegiatan ramah tamah Fakultas Teknik Universitas Sulawesi Barat yang diselenggarakan di Aula Tammajarra LPMP Sulawesi Barat yang merupakan kegiatan yang pertamakali dilaksanakan Fakultas Teknik.

Diacara malam ramah tamah tersebut telah dihadiri oleh jajaran pimpinan fakultas teknik yang diantaranya Dekan fakultas teknik Bpk, Dr. Ir. Zulfajri Basri Hasanuddin, M.Eng, Wakil Dekan 2 Ibu Adila, S.T, M.T, dan Ka. Prodi dari masing-masing program studi di fakultas teknik beserta dosen-dosen dan staf fakultas teknik.

Pada acara tersebut, panitia memberikan sambutan kepada ketua BEM, masing-masing Ka.Prodi dan juga Dekan Fakultas Teknik sekaligus membuka acara dengan resmi.

Pada kesempatannya yang diberikan untuk sambutan, ketua BEM Fakultas Teknik yang kerap dipanggil Acok hermanas mengatakan bahwa, kegiatan ramah tamah ini merupakan kegiatan yang pertama kali dilakukan di Fakultas Teknik semenjak dia kuliah di Universitas Sulawesi Barat dan juga dia mengatakan bahwa kegiatan positif seperti ini akan tetap dilaksanakan kedepannya.

“Kegiatan ramah tamah ini merupakan kegiatan yang pertamakali dilaksanakan selama saya kuliah di Universitas Sulawesi Barat. Dan saya berharap kedepannya tetap kita laksanakan kegiatan positif seperti ini” tegas Acok.

sambutan yang kedua, Sambutan Ka. Prodi Informatika Fahmi Rustam, yang mengatakan bahwa, “kegiatan ini memang pertama kali dilakukan dan pertama juga di gedung LPMP Sulawesi Bara, dan itu menjadi kebanggaan kita bersama” lanjut dia mengatakan kalu Alumni itu merupakan bagian dari universitas sulawesi barat karna alumni merupakan tolak ukur dari kampus universitas sulawesi barat untuk lebih baik kedepannya” ujarnya.

Ketiga Sambutan Ka. Prodi Teknik Sipil yang mengatakan kalau, harpan kedepannya ulumni teknik akan lebih banyak lagi dari yang sekarang dan harapannya alumni lebih menjanga nama baik fakultas khusunya di dunia kerja nantinya.

Kemudian sambutan yang terakhir adalah Dekan Fakultas Teknik Bapak, Dr. Ir. Zulfajri Basri Hasanuddin, M.Eng dalam sambutannya disampaikan bahwa, apresiasi kepada panitia pelaksana kegiatan karna tetap melaksanakan protokol kesehatan.

“Saya berikan apresiasi kepada panitia karna tetap menjalankan protokol kesehatan” ujar Dekan Teknik.

Lanjut Dekan Fakultas Teknik sekaligus Plt. Wakil Rektor 1 Bidang Akademik dan Kemahasiswaan itu mengatakan bahwa kegiatan ini memang pertama kalinya kita laksanakan dengan tujuan untuk lebih mempersatukan fakultas teknik. Kemudian pak dekan menitipkan suatu pesan bahwa, harapannya alumni ini memilikih ahlat yang baik untuk lebih mengharuskan naman baik teknik. Dan semoga kedepannya kegiatan ini tetap bisa kita laksanakan .
“Kegiatan ini memang pertama kalinya kita laksanakan dengan tujuan lebih mempersatukan kita di Fakultas Teknik” ungkapnya.

Raturayawan

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: