POLRES MAJALENGKA POLDA JABAR SEDIAKAN POSKO DARING DAN HIMBAU PENERAPAN 3M

SIARAN PERS

POLRES MAJALENGKA POLDA JABAR SEDIAKAN POSKO DARING DAN HIMBAU PENERAPAN 3M

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Bismo Teguh Prakoso, didampingi Kapolsek Cigasong, AKP Atik Siswanti meresmikan posko daring untuk pelajar, yang berada di Polsek Cigasong, Kabupaten Majalengka, Rabu (2/12/2020).

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Bismo Teguh Prakoso mengungkapkan pihak kepolisian menyediakan tempat khusus atau posko daring untuk para siswa agar tetap belajar secara aman dan nyaman.

“Selain disediakan tempat khusus, kita juga menyediakan wifi atau internet gratis. Sehingga, baik mahasiswa maupun siswa yang tidak mempunyai kuota, bisa belajar daring disini,” katanya.

Menurutnya, aktifitas para pelajar itu sama sekali tidak mengganggu pelayanan di Polsek Cigasong. Kegiatan di Polsek tetap berjalan normal. Hal ini juga dimanfaatkan kepolisian untuk berinteraksi langsung dengan para pelajar. Sehingga tidak ada kesan takut lagi kepada polisi.

“Semoga dengan adanya posko daring di Polsek Cigasiong ini, bisa bermanfaat untuk para siswa maupun mahasiswa dalam mengerjakan tugas sekolah atau kampus,” harap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si

Kapolsek Majalengka tak lupa memberikan himbauan pencegahan Covid-19 dan Penerapan 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak kepada Pengguna Posko daring agar selalu penerapan 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak guna antisipasi penyebaran Wabah  Covid -19. Ungkapnya.

Bandung, 02 Desember 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar