TNI DAN POLRI SERTA SATPOL PP DI WILKUM POLRES INDRAMAYU POLDA JABAR BAGI-BAGI MASKER KEPADA WARGA

  • Bagikan

SIARAN PERS

TNI DAN POLRI SERTA SATPOL PP DI WILKUM POLRES INDRAMAYU POLDA JABAR BAGI-BAGI MASKER KEPADA WARGA

Rabu (2/12/2020), telah dilaksanakan sosialisasi 3M dipimpin Kapolsek Anjatan Polres Indramayu Polda Jabar AKP Ali Anwar Yaghfirin, SE., di jalan raya depan Alun-Alun Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Kapolsek Anjatan Polres Indramayu Polda Jabar AKP Ali Anwar Yaghfirin melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu Polda Jabar AKP Budiyanto mengatakan, sedikitnya ada 100 Pcs masker dalam waktu singkat telah habis, dibagikan personel Polsek Anjatan, Koramil dan Satpol PP Kecamatan Anjatan Kab. Indramayu kepada masyarakat.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si., menginformasikan disela membagikan masker, petugas juga mengedukasi masyarakat agar setiap melakukan aktivitas di luar rumah senantiasa selalu memakai masker, menjaga jarak serta mencuci tangan dengan air yang mengalir.

“Langkah yang dillakukan, sebagai upaya antisipasi penyebaran virus corona atau yang lebih dikenal dengan Covid-19, “ucap Kabid Humas Polda Jabar.

“Semoga dengan rutin dilakukannya kegiatan seperti ini nantinya masyarakat dapat memahami bahwa pentingnya menggunakan masker di tengah pandemi, “pungkas Kabid Humas Polda Jabar.

Bandung, 2 Desember 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar
Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: