Danramil 03/Serengan Pimpin Langsung Pembagian 200 Nasi Bungkus Kepada Warga Terdampak Covid-19

Danramil 03/Serengan Pimpin Langsung Pembagian 200 Nasi Bungkus Kepada Warga Terdampak Covid-19

Surakarta – Ditengah Proses Adaptasi Kebiasaan Baru, Sebagai upaya untuk membantu sesama ditengah pandemi Virus Corona (Covid-19) yang berdampak pada perekonomian semua kalangan khususnya masyarakat yang tidak mampu, Danramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Tri Sakti K bersama Bati dan Babinsa kecamatan Serengan membagikan nasi Kotak kepada masyarakat di wilayah kecamatan Serengan, Kamis(03/12/2020).

Danramil menegaskan kegiatan bagi-bagi nasi bungkus ini merupakan bentuk Bakti Sosial (Baksos) dan tindak lanjut Dapur Umum TNI – Polri Peduli Covid – 19 yang bermarkas di Makodim 0735/Surakarta dan Mobil Dapur Umum Polresta Surakarta.

“Prajurit TNI dan Kepolisian berbaur bersama menyiapkan (memasak) menu sesuai jadwal yang sudah di tentukan tiap harinya dari pagi hari.”Tutur Danramil.

“Nasi bungkus tersebut mulai dibagikan dipimpin langsung oleh Danramil 03/Serengan Bati, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Serta Linmas ke masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kecamatan Serengan.”imbuhnya.

“Nasi bungkus sebanyak 200 bungkus kami distribusikan di wilayah Kelurahan Kemlayan sebanyak 100 bungkus dan Kelurahan Serengan 100 bungkus.”pungkas Danramil.

(Arda 72)