PELATIHAN TTG DIDUGA ABAIKAN PROTOKOL KESEHATAN ?!

  • Bagikan

GINEW Aceh Singkil – Pemerintah Desa Suka Damai Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil adakan pelatihan Tegnologi Tepat Guna (TTG), Kamis (03/12/2020).

Peaerta pelatihan terdiri dari masyarakat Desa setempat yang dominan dari kaum hawa. Dalam sambutan Kepala Desa Suka Damai (Arifin) menyampaikan bahwa pelatihan ini diadakan menyikapi Program pemerintah sejak tahun 2018 lalu, ia juga menambahkan bahwa disaat kondisi seperti saat ini dimasa pandemi covid-19 kita melaksanakan Pelatihan bukan beararti kita meniadakan penanggulangan virus corona, akan tetapi secara sederhana Pemerintahan Desa Suka Damai dapat melaksanakan berbagai kegiatan, “ucap Arifin.

Dalam pemaparannya Tutor Baliyani menyampaikan kita harus dapat meng inplementasikan apa apa yang didapat pada hari ini. Jangan saya hanya capek ngomel saja, terutama diri kita sendiri dulu yang perlu kita benahi,” katanya.

Terpisah ketua panitia, Aris menuturkan kepada awak media Global Investigasi News acara pelatihan TTG dilaksanakan selama 2 hari dimulai pada hari ini dan selesai pada 4/12/2020,dengan jumlah peserta sebanyak 20 orang diutamakan para ibu – ibu petugas Posyantegdes, ucapnya. (HTB)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: