Pererat Tali Silaturahmi Kepala Kantor Pengadilan Kunjungi Markas Koramil 03/Serengan

Pererat Tali Silaturahmi Kepala Kantor Pengadilan Kunjungi Markas Koramil 03/Serengan

Surakarta – Kamis (3/12/2020) pukul 10.30 Wib sampai selesai
Danramil 03/ Serengan Kodim 0735/Surakarta Kapten inf Trisakti K menerima kunjungan Bapak Waluyo selaku kepala pengadilan agama kota Surakarta dan Seketaris kantor pengadilan agama surakarta Bapak Bambang.

Kepala pengadilan agama kota surakarta Bapak Waluyo menegaskan tujuan kegiatan ini adalah untuk menjaga tali silaturahmi antara anggota Koramil 03/Serengan dengan pengawai kantor pengadilan agama dengan adanya silahturahmi ini semoga menjalin kedekatan antara pengawai kantor pengadilan dengan koramil 03/ Serengan , pandemi Covid-19, jangan menganggap remeh Covid-19 karena besar sekali kemungkinan kita terpapar virus tersebut.

“Untuk itu kita harus tetap patuh pada protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah.Patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun atau membawa handsanitazer, menjaga jarak, makan makanan yang bergizi, rajin olahraga, dan istirahat yang cukup.”tuturnya.

“Sudah menjadi pertimbangan yang matang oleh Pemerintah dengan melaksanakan tatanan normal baru atau new normal sudah tepat, dengan tujuan kita dapat beradaptasi menuju masyarakat yang aman dan produktif.”imbuhnya.

Sementara itu Danramil menyampaikan pada sistem pertahanan, TNI sebagai tumpuan pertahanan dalam upaya yang efisien adalah dengan melakukan pembinaan teritorial.

” Oleh karena itu kemanunggalan TNI dan rakyat serta Kondisi aman dan kondusif ini , harus kita jaga selamanya agar tetap kondusif dengan berpedoman pada Pancasila,”pungkas Danramil.

(Arda 72)