Rutin Gelar Gakplin Protkes, Ini Harapan Kapten Inf. Sunarta

Rutin Gelar Gakplin Protkes, Ini Harapan Kapten Inf Sunarta

Wonogiri – Anggota Koramil 06/Batuwarno Sertu Sutrisno bersama dengan rekan Babinsa lainnya melaksanakan patroli protokol kesehatan di sepanjang jalan protokol Kecamatan Batuwarno tempat berkerumun massa, guna mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19, Kamis(3/11).

Danramil 06/Batuwarno Kapten Inf Sunarta ditempat terpisah menyampaikan, pihaknya bersama dengan anggota Polsek Batuwarno maupun yang tergabung dalam Gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kecamatan Batuwarno, secara rutin menggelar operasi penegakan disiplin protokol kesehatan.

Kegiatan operasi maupun patroli dilaksanakan siang dan malam hari dengan mendatangi kerumunan massa maupun menggelar kegiatan disuatu tempat, dengan memberikan himbauan maupun tegoran secara lisan apabila ada yang tidak patuh menerapkan protokol kesehatan.

Lebih lanjut dia menyampaikan, kegiatan-kegiatan tersebut tak lain agar warga masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran/himbauan dari pemerintah guna mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

Diharapkan dengan rutin menggelar kegiatan tersebut, Kecamatan Batuwarno khususnya bisa terbebas dari Covid-19.

(Arda 72).