275 PERSONEL POLRES BANGKA BARAT IKUTI “RAPID TEST” SEBELUM AMANKAN PILKADA 2020

275 PERSONEL POLRES BANGKA BARAT IKUTI “RAPID TEST” SEBELUM AMANKAN PILKADA 2020

Globalinvestigasi.news.com.

Bangka Belitung..Jumat.14,12,2020.
Sebanyak 275 personel Polres Bangka Barat akan dikerahkan untuk mengamankan Pilkada 2020 dalam Operasi Mantap Praja Menumbing. Semua polisi yang ditugaskan diwajibkan mengikuti Rapid test Covid-19 demi menekan risiko penularannya.

Sebanyak 275 Personil Polres Bangka Barat yang melaksanakan rapid test di Mako Polres Bangka Barat yang terlibat Operasi Mantap Praja Menumbing tahun 2020 . Jum’at (04/12/2020)

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK mengatakan kegiatan Rapid test bagi anggota Polri yang akan melaksanakan pengamanan Pilkada 2020 

“hari ini Polres Bangka Barat Melaksakan Rapid test dalam rangka melaksanakan pengamanan Pilkada Bupati dan wakil Bupati Bangka Barat 2020, semoga hasil rapid test  kali ini mengeluarkan hasil yang negatif bagi seluruh personil Polres Bangka Barat yang melaksanakan pengamanan, kami ucapkan terima kasih kepada tenaga medis yang telah hadir semoga menjadi suatu tugas yang mulia” tutur Kapolres Bangka Barat.

Karena akan ditugaskan di lapangan, semua personel harus dijamin bebas Covid-19. “Sesuai program pemerintah, rekan-rekan yang bertugas di lapangan harus dalam keadaan sehat sehingga bisa melaksanakan tugas sebaik-baiknya. Apalagi, mereka akan digeser ke TPS TPS yang ada di beberapa Kecamatan, jangan sampai malah menularkan Covid-19 kepada masyarakat,” kata Kapolres Bangka Barat.

Kepolres Bangka Barat mengatakan, tugas utama polisi dalam Operasi Mantap Praja Menumbing ini adalah mengamankan tempat pemungutan suara (TPS). Apabila nantinya ada personel yang positif Covid-19 setelah lebih dulu dinyatakan reaktif, akan segera di Swab.

Globalinvestigasi.news.com.
Fuad