Dalam rangka Antisipasi Milad GAM Agar Tercipta Suasana Yang Aman dan kondusif

  • Bagikan

Dalam rangka antisipasi Milad GAM agar tercipta suasana yang aman dan kondusif
TNI dan Polri patroli gabungan.

Simeulue //globalinvestigasinews.com Dalam rangka antisipasi tercipta nya suasana kondusif di hari milat (GAM) gerakan Aceh merdeka,TNI dan polri di wilayah kabupaten simeulue terhitung Selasa (01/12/2020) Sampai dengan hari ini Jum’at(04/12/2020), Terus melaksanakan giat patroli guna antisipasi milad Gerakan Aceh Merdeka (GAM)( 4/12/ 2020).

“Ada pun Patroli Gabungan TNI/Polri melibatkan personil jajaran Kodim 0115/Simeulue, Polres Simeulue, satpol pp, wh, guna mengantisipasi berkibarnya bendera Bulan Bintang dalam rangka menciptakan suasana yang aman di wilayah Kabupaten Simeulue.

Di tempat terpisah Komandan Kodim 0115 Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar S.Kom. M.B.A, menuturkan kegiatan patroli yang di lakukan TNI dan POLRI untuk Memastikan situasi dan kondisi aman, nyaman dan kondusif, serta tidak ada pengibaran bendera pada peringatan Milad Gerakan Aceh Merdeka di wilayah Aceh khususnya Kabupaten simeulue.

Dandim juga menambahkan, situasi di wilayah simeulue di hari “H” Milad GAM masih kondusif. Pihak TNI dan Poliri akan tetap terus memantau situasi dan perkembangan di lapangan terhadap kegiatan-kegiatan masyarakat dalam bentuk apapun, termasuk mengedepankan komunikasi sosial kepada masyarakat.

Dandim juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk segera melaporkan jika ada hal-hal yang mencurigakan dan juga berpesan,” mari kita bersama-sama menjaga sinergeritas di wilayah kabupaten Simeulue agar tercipta suasana yang aman dan kondusif ,(r).

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: