Dandim 0604 Karawang Menyambut Kedatangan Tim Dalprog (Pengendalian Program) Kodam III Siliwangi

Dandim 0604 Karawang Menyambut Kedatangan Tim Dalprog (Pengendalian Program) Kodam III Siliwangi

Karawang, Ginewstvinvestigasi.com

Dandim 0604 Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo Menyambut Kedatangan Tim Pengendalian Program Kerja (Dalprog) Kodam III Siliwangi di Makodim 0604 Karawang, pada hari Jumat (04/12/2020).

Setelah penyambutan Tim Dalprog Kodam III Siliwangi yang di ketua oleh Waasrendam III Siliwangi, Letkol Inf Muh Taufik Hanif memberikan arahan kepada para Perwira Staf dan Bati Staf bertempat di Ruang Command center Darmawangsa Kodim 0604 Karawang.

Menurut Dandim 0604 Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim beserta Anggota Dalprog Kodam III Siliwangi di Makodim 0604/Karawang.

Semoga dengan kedatangan tim di Kodim Karawang ini bisa membina dan mengarahkan Staf kami dalam penyerapan anggaran sehingga tidak terjadi kesalahan,Jelas Dandim.

Menurut Ketua Tim Dalprog Kodam III Siliwangi Waasrendam, Letkol Inf Muh Taufik Hanif, mengatakan bahwasanya kedatangan Tim Dalprog Kodam III Siliwangi ini untuk memastikan program yang telah dilaksanakan Satuan bawah sesuai dan berjalan dengan baik.

Lanjut, Ketua Tim Dalprog menghimbau, agar Staf Kodim 0604 Karawang bisa melaksanakan semua program kerja dengan baik dan benar, apabila dalam pelaksanaan program kerja ditemukan kendala segera melaporkan kepada Komandan atau komando atas, ujarnya.
(Ferd)