Laporkan & Tangkap Pelakunya ! Viral di Medsos Dugaan Money Politik Pilkada Kab. Sungai Penuh ?

  • Bagikan

Viral di Medsos Dugaan Money Politik dilakukan Tim Az, Fajran : Simpatisan dan Pendukung Fikar – Yos Adrino Diminta Waspada !!!

Sungai Penuh – globalinvestigasinews.com, Semakin mendekati masa pencoblosan Pilwako Sungai Penuh, sejumlah informasi tentang money politik atau biasa disebut masyarakat serangan fajar tersebut bermunculan.

Bahkan dalam waktu seharian ini, informasi akan adanya dugaan permainan politik uang mulai dibahas di Media Sosial Facebook.

Bahkan, beberapa akun Facebook membeberkan akan adanya dugaan politik uang yang mulai dilakukan sejumlah oknum timses maupun orang dekat Az.

“Uang siram Ahmadi di Tanah Kampung dipegang toke beras, ambil uangnya pilihan tetap 02 Fikar Yos, “tulis netizen dengan akun FB, Umar Bakri.

Tidak hanya itu saja, seharian ini informasi tentang dugaan money politik terus bermunculan di media Sosial FB. Seperti yang diposting Akun FB Generasi Muda yang menyebutkan tim Az mulai meluncurkan siraman.

“Katanya anti Money Politik, ternyata Az Mulai menyiram. Gak tanggung-tanggung, Rp. 500 ribu persuara. Manen Wo” kutipnya.

Atas informasi tersebut, Ketua tim Kampanye Paslon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh, Fajran angkat bicara dan meminta kepada semua tim pemenangan dan simpatisan termasuk tim Mok Rageu untuk selalu waspada akan permainan Money Politik yang bisa mengotori demokrasi di Sungai Penuh.

“Tingkatkan kewaspadaan, ini sudah mulai heboh di FB. Jangan sampai demokrasi di Sungai Penuh tercoreng akan adanya politik Uang,”tegasnya.

APENDI YAHYA

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: