Makodim 0604 Karawang Siap Mensukseskan Pilkada Karawang 2020

  • Bagikan

Makodim 0604 Karawang Siap Mensukseskan Pilkada Karawang 2020

Karawang, Ginewstvinvestigasi.com

Para Jajaran Danramil dan para Babinsa Kodim 0604 Karawang melaksanakan apel Danramil dan Babinsa tersebar Triwulan IV tahun 2020 Kodim 0604 Karawang, pada hari Jumat (04/12/2020).

Apel Danramil dan Babinsa di laksanakan di Aula Makodim 0604 Karawang, dengan menerapkan prosedur protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Apel tersebut bertemakan “Danramil dan Babinsa siap mendukung tugas TNI-AD dalam Penanganan Covid-19, pemulihan ekonomi dan mensukseskan Pilkada serentak Tahun 2020”.

Apel Danramil dan Babinsa dihadiri oleh Pjs Bupati Karawang, Ir Yerry Yanuar, Pabandya Sterad, Letkol Czi Abdilah, Dandim 0604 Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo dan Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra serta para Danramil dan perwakilan Babinsa.

Menurut Dandim 0604 Karawang, Letkol Inf Medi Hariyono Wibowo mengakatakan, suatu kehormatan bagi Kodim 0604 Karawang, karena pelaksanaan Apel Danramil dan Babinsa ini bisa di hadiri Forkopimda Karawang yakni Pjs Bupati Karawang dan juga Kapolres Karawang.

Bahwasanya Apel Danramil dan Babinsa seyogyanya diikuti oleh para Danramil, Danposramil dan para Babinsa, namun karena pandemi Covid-19, dan Kabupaten Karawang masih dinyatakan Zona Merah, sesuai prosedur Protokol Kesehatan peserta apel kami batasi menjadi perwakilan, selebihnya mengikuti apel melalui Video Conference atau Zoom Meeting dikantor Koramil masing-masin, Ujar Dandim.

Menurut Pjs Bupati Karawang mengatakan, ada tiga hal pesan Gubernur, Satu. Jabar saat pertama kali di lantik menjadi Pjs Bupati Karawang, yang menjadi prioritas yaitu penanganan Covid-19.

Kedua Netralitas ASN dan ketiga menjaga Kondusifitas Pilkada serentak Kabupaten Karawang,Ujar Pjs Bupati.

Lanjut Pjs Bupati pun menyampaikan ucapan terimakasih karena penanganan Covid-19 di Kabupaten Karawang telah di bantu oleh TNI-POLRI, Kodim 0604/Karawang dan juga Polres Karawang. Pjs Bupati pun berharap TNI-POLRI dapat menjaga Netralitas, menjaga ketertiban, keamanan dan kondusifitas pelaksanaan Pilkada serentak Kab. Karawang tahun 2020.

Pada pelaksanaan Apel Danramil dan Babinsa dilaksanakan pemberian penghargaan kepada Koramil dan Babinsa berprestasi dalam pelaporan penanganan Covid-19, yakni Koramil 0410/Pangkalan sebagai Koramil terbaik periode bulan November 2020.
(Ferd)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: