Peduli Kesehatan Masyarakat, Babinsa Sertu Sayuti Menghimbau Warganya Agar Selalu Memakai Masker

Peduli Kesehatan Masyarakat,
Babinsa Sertu Sayuti Menghimbau Warganya Agar Selalu Memakai Masker.

Global investigasi news co.id Aceh Tamiang- Babinsa Kodim 0117/Atam Koramil 02/Krb Sertu Sayuti melaksanakan kegiatan menghimbau warganya tentang prokes agar selalu mematuhi anjuran pemerintah dengan 3M, apabila keluar rumah ,Mencuci tangan dengan sabun dan Menjaga jarak agar terhindar dari virus Corona yang terjadi saat ini di Desa. Kesehatan Kecamatan. Karang Baru, Kabupaten. Aceh Tamiang. Sabtu (05/12/2020)

Dijumpai dalam aksinya Sertu Sayuti yang sedang melakukan himbauan dan pembagian masker kepada masyarakat, menurutnya “Kami seringkali melihat masyarakat masih kurang peduli kesehatan, Mengingat penyebaran virus covid-19 belum berakhir, kami peduli kesehatan masyarakat dengan berbagi masker agar masyarakat lebih tertib beraktivitas sesuai dengan protokol kesehatan yang ada.
“ujarnya.

“Maka itu kami Babinsa tidak Bosan untuk mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan dan mencegah penularan virus Corona”diharapkan dengan himbauan yang kami lakukan setiap harinya dapat menyadarkan masyarakat dalam pencegahan virus covid-19 di era new normal yang saat ini tengah berlangsung.
“Bahwa mengingatkan itu sangat penting bagi para warga agar selalu menjaga kesehatan dikala musim pandemi covid-19.
“tutupnya

Salah satu warga desa setempat sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Babinsa.”Saya sabgat senang dengan adanya himbauan tersebut, memang tak bisa di pungkiri, kita akan selalu berinteraksi dengan banyak orang maka sedari hal kecil tentu kita harus saling menjaga, dan mengingatkan menjaga kesehatan, apalagi musim virus corona menyebar” Ujar.(E/RE).