PJS BUPATI MAJENE H M.NATSIR SELESAI MASA TUGASNYA HARI INI

PJS BUPATI MAJENE H M .NATSIR
SELESAI MASA TUGASNYA HARI INI.

MAJENE SULBAR ,globalinvestigasinews.com,Pjs Bupati Majene selesai masa tugasnya hari ini sabtu,5 desember 2020,

Melalui pesan singkat di grup Whatsapp, H.M Natsir yang bertugas selama 54 hari di Majene sebagai PJS Bupati memohon pamit. Terhitung tanggal 5 Desember Sabtu hari ini masa jabatannya telah berakhir. Ia dan keluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya, dan memohon pamit. Mantan Pj Sekda Pasangkayu ini juga berterima kasih yang sedalam-dalamnya atas segala dukungan dan kerjasamanya. Serta memohon maaf apabila selama kebersamaan di Kabupaten Majene ada hal-hal yang kurang berkenan baik disengaja maupun tidak disengaja dan itu semua diluar kemampuan kami sebagai manusia biasa. “Kami berdoa semoga Allah SWT, membalas segala budi baik Bapak/Ibu/Sdr(i) dan diterimanya sebagai amal ibadah, Aamiin YRA.” seperti yang dikutip di pesan Natsir.

Pernyataan tersebut di tembuskan kepada, Ketua DPRD Kab. Majene, Kapolres Kab. Majene, Dandim 1401 Majene, Kepala Kejaksaan Negeri Majene, Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati Majene, Para Asisten Lingkup Sekretarian Daerah Kab. Majene, Sekretaris DPRD Kab. Majene, Inspektur Inspektorat, Para Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Kab. Majene, Para Kepala Bagian, Para Camat se Kab. Majene, Para Lurah dan Kepala Desa se Kab. Majene.

H.M Natsir dilantik oleh Gubernur Sulbar untuk mengisi kekosongan jabatan Bupati pasca wafatnya Bupati Majene, Fahmi Massiara serta Wakil Bupati Majene Lukman yang sedang dalam masa cuti kampanye pilkada. Selama menjalankan amanah Pjs Bupati, Natsir telah bekerja dengan baik, termasuk mensukseskan pemilihan kepala daerah serentak serta penanganan covid 19 selama masa jabatannya..
(Bang Rus)