POLRES CIREBON KOTA POLDA JABAR LAKSANAKAN OPS YUSTISI DENGAN HUMANIS

SIARAN PERS

POLRES CIREBON KOTA POLDA JABAR LAKSANAKAN OPS YUSTISI DENGAN HUMANIS

Kegiatan penerapan disiplin dan penegakan hukum Protokol Kesehatan dan pengendalian Covid 19 di wilayah hukum Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Polda Jabar merupakan perintah Presiden yang tertuang dalam KEPPRES No 7 Tahun 2020 tentang Gugus tugas percepatan penanganan Covid 19, yang ditindaklanjuti oleh tim satgas percepatan dan penanganan baik di tingkat Kabupaten maupun Kecamatan dengan menerapkan protokol kesehatan selama pandemi Covid -19, yang diharapkan adanya kesadaran masyarakat untuk patuh dalam menjalankan protokol kesehatan selama masa adaptasi kebiasaan baru (AKB).

Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Polda Jabar melaksanakan Ops Yustisi dengan penanggung jawab Kapolsek Kedawung Kompol Abdul Qodirat S.H bertempat di wilkum Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Polda Jabar, Sabtu (5/12/2020).

Dijelaskan Kapolsek Kedawung bahwa sasaran dalam pelaksanaan penerapan disiplin dan penegakan Protokol Kesehatan pencegahan serta pengendalian Covid-19 yaitu para pengendara sepeda motor yang melintas di depan Kantor Desa Kalitengah dengan hasil pelanggar sebanyak 53 pelanggar yang kemudian diberikan masker “. ujar Kompol Abdul Qodirat, SH.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si., menjelaskan bahwa Operasi Yustisi Lodaya 2020 yang dilaksanakan secara stationer di jalan raya maupun secara mobile dalam rangka Ops Yustisi penggunaan masker berupa himbauan protokol kesehatan dan sosialisasi 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak ) dilaksanakan pula serentak oleh Polsek jajaran Polres Cirebon Kota Polda Jabar.

Bandung, 5 Desember 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar
Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung