POLRES INDRAMAYU POLDA JABAR BERSAMA KORAMIL DAN SATPOL PP BERSINERGI LAKSANAKAN OPS YUSTISI

SIARAN PERS

POLRES INDRAMAYU POLDA JABAR BERSAMA KORAMIL DAN SATPOL PP BERSINERGI LAKSANAKAN OPS YUSTISI

Sabtu (5/12/2020), dalam upaya mencegah dan mengendalikan wabah penularan Covid-19, Polsek Losarang Polres Indramayu Polda Jabar mengadakan Ops Yustisi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Krimun, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu.

Kapolsek Losarang Polres Indramayu Polda Jabar Kompol Mashudi melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu Polda Jabar AKP Budiyanto mengatakan, bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan kesadaran kepada masyarakat agar tetap menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, serta menegakkan kedisiplinan masyarakat tentang protokol kesehatan saat pandemi Covid-19, ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, petugas gabungan mendapati 6 warga tidak memakai masker, lalu diberikan teguran lisan dan dibagikan masker, tambahnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si., menginformasikan dengan pendisiplinan protokol kesehatan secara berkesinambungan maka akan menjadikan warga terbiasa dan akrab dengan 3M dalam melakukan aktivitas sehari-hari sehingga dapat mengurangi resiko terpaparnya warga akibat penularan Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Losarang Polres Indramayu.

Lebih lanjut, Kabid Humas Polda Jabar mengatakan bahwa kegiatan Ops Yustisi ini akan tetap dilaksanakan di masa Pandemi ini, dan diharapkan warga Kecamatan Losarang dapat mematuhi anjuran Protokol Kesehatan dari pemerintah dengan memakai masker pada saat keluar rumah guna mencegah penyebaran Covid-19.

Bandung, 5 Desember 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar
Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung