SEKKAB Pasangkayu , Firman Pantau Posko di Perbatasan Sarjo

SEKKAB PASANGKAYU FIRMAN
Pantau Posko Perbatasan di Sarjo

PASANGKAYU SULBAR ,globalinvestigasinews.com
Sekkab Pasangkayu Firman memantau langsung posko Satgas Covid 19 di kecamatan Sarjo kabupaten Pasangkayu , yang beberapa hari terakhir mulai diaktifkan kembali, Sabtu 5 Desember 2020

Lanjut Firman ,Memastikan posko perbatasan antara Pasangkayu dengan Sulteng itu telah menerapkan protokol kesehatan dengan ketat terhadap para pelintas dari Sulteng.
Disana, para petugas posko nampak melakukan pemeriksaan suhu tubuh, melakukan pendataan, serta memeriksa hasil rapid test bagi para pelintas dari Sulteng.

” Kita tegas, bagi yang tidak menyertakan rapid test akan diminta memutar balik. Kita juga memberlakukan buka tutup. Yakni pada pukul 06.00 wita sampai 24.00 wita akses masuk ke Pasangkayu dibuka, dan 24.00 wita – 06.00 wita ditutup” terangnya.

Adapun alasan Pemda Pasangkayu ,perketat pergerakan orang masuk kabupaten pasangkayu dilakukan karena kasus positif Pasangkayu yang kini meningkat. Selain itu juga perbatasan Provinsi Sulbar dan Provinsi Sulteng mengantisipasi pelarian terorisme dari Sulteng yang sekarang ini dalam pengejaran TIM TNI POLRI.
dalam Kegiatan ini yang Ikut mendampingi Sekkab Firman, Kabag Pemerintahan Muh. Hatta dan Kabag Humas dan Protokol Tanwir Miliansyah.tutupnya
(Bang Rus)
.