Panorama Objek Wisata Bukit Tirai Embun Kerinci Pariwisata Sebagai “Super Premium Distination”#

  • Bagikan

Panorama Objek Wisata Bukit Tirai Embun Kerinci Pariwisata
Sebagai Super Premium Distination#

KERINCI ~ https://Ginewstvinvestigasi.com/2020/12/06/
Konsistensi para Professional Sales Representative (PSR) Product Pariwisata Nusantara yang tergabung dalam konsosium besar dalam wadah Assosiasi Sales Travel Indonesia (ASATI) terhadap potensi wisata tanah air betul-betul patut diacungi jempol.

Tidak bosannya kumpulan para owner Biro Perjalanan Wisata kerinci berupaya mempopulerkan dan memperkenalkan destinasi wisata kerinci industri kreatif” kuliner dan budaya daerah kerinci ke seluruh Indonesia dan mancanegara melalui jejaring media sosial dan Refferal wisatawan yang pernah berkunjung ke kerinci.

Terlihat sudah dipromosikan dan dipopulerkan pada program bergensi “Sekepal Tanah Surga yang Terdampar ke Bumi” jalan-jalan secara virtual (Webinar) dengan participant dari Indonesia dan mancanegara.

Exoticnya Panorama Tirai Embun dan destinasi langit Cerah” bahwasanya semua yang di landasi itikad baik dalam hal mendukung pembangunan pariwisata secara nasional sebagai distination meliputi sektor pariwisata dan ekonomi kreatif juga sektor -sektor terkait lainnya yang mendukung pembangunan pariwisata Kerinci.

Promosi ini tidak dalam rangka take and give (business oriented) tetapi semata-mata untuk memajukan sektor pariwisata Kerinci.

Kapala Dinas Pariwisata Kabupaten Kerinci Bapak Drs.Juanda Sasmita juga menyampaikan kita berkewajiban mempromosikan Objek wisata yang dimiliki kab. kerinci dan memasarkan produk unggulan, serta event promosi Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif kepada wisatawan dengan harapan dapat membangun kemitraan untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke Kerinci.

Sementara pihak Dinas Pariwisata Kabupaten Kerinci berkewajiban menyediakan data informasi pariwisata yang diperlukan sebagai materi pendukung promosi pariwisata di Kabupaten Kerinci-Jambi

Yudi.

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: