WARGA DESA KELUANG KELUHKAN JALAN YANG TAK KUNJUNG ADA PERBAIKAN ?!

  • Bagikan

Ginews TV Investigasi.com (Musi Banyuasin) – Kondisi jalan desa keluang kecamatan tungkal ilir kabupaten banyuasin provinsi sumatera selatan,rusak parah dan berlubang,yang sangat membahayakan pengguna jalan yang melintas,kondisi di perparah saat musim hujan seperti kubangan air.minggu ( 05/11/2020 )

Purwanto (50) warga sekitar,kepada awak media mengatakan kerusakan jalan berlubang hampir merata di semua badan jalan sehingga sulit dilalui, pengendara yang melintas harus ekstra hati-hati karena takut terjebak masuk dalam lubang,katanya.

“Dia juga menjelaskan kerusakan jalan yang terjadi pada awal tahun lalu,hingga saat ini belum juga ada perbaikan.(23/09/2020).

Hal senada dikatakan Rudi (41) tokoh masyarakat setempat,kerusakan jalan seperti ini karena selalu di lalui mobil truk warga yang membawa sawit dan karet,apalagi jika musim hujan jalan yang berlubang semakin parah.kami berharap agar instansi terkait cepat menperbaiki nya.

“Jalan kami ini rusak nya sudah beberapa minggu yang lalu.tapi da kunjung diperbaiki tambah parah lah jadi nyo,apa lagi selalu di lalui mobil-mobil truk warga bermuatan sawit.ya tambah hancur.pungkas nya.
( Hasbi )

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: