Romi Haryanto Apresiasi Atlet Panahan Tanjab Timur yang Akan Mengikuti Kejuaraan

oleh -93 views

Romi Haryanto Apresiasi  Atlet Panahan Tanjab Timur Yang Akan  Mengikuti kejuaraan Open Lampung Terbuka.

Tanjabtimur-GlobalInvestigasinews.com.
2020/12/13.
Prestasi yang ditorehkan oleh KONI Kabupaten Tanjung Jabung Timur semakin meningkat, apalagi disalah satu cabang olah raga Panahan juga mengikuti perkembangan peningkatan dalam memberikan sumbangsih prestasi.
Hasil itu tidak lepas dari sarana dan prasarana yang telah diberikan pemerintah daerah Kabupaten Tanjung Jabung Timur kepada pihak Perpani.

Bupati Tanjab Timur H Romi Haryanto mengungkapkan kebanggaannya, karena di akhir tahun 2020 ini ada atlet Kabupaten Tanjung Jabung Timur ikut dalam kancah lomba tingkat nasional.

Romi Haryanto mensuport penuh atlet Panahan khususnya keenam atlet panahan yang akan berangkat di Sirkuit Nasional, Lampung Open terbuka, Ajang ini akan dilaksanakan di Provinsi lampung 16 Desember 2020 mendatang.

“Kami terus memberikan semangat untuk para atlet panahan agar tetap produktif dan melatih diri agar dapat stabil dalam even apapun. Di masa pandemi covid-19 seperti ini.

“Saya menghimbau kepada seluruh atlet untuk selalu berlatih dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, sehingga para atlet terbebas dari wabah covid 19”. Tambahnya.

Untuk mendapatkan bibit-bibit atlet Panahan,  Romi Haryanto berpesan kepada Perpani Tanjab Timur agar mengunakan atlet atlet dari kabupaten Tanjung Jabung Timur sendiri, ia tidak ingin ada atlet bayaran, apa pun cabang olah raganya. Kita harus bangga dengan Atlet yang ada di Tanjab Timur.tegasnya.

Pelatih panahan Peltu Sana Chandra saat di konfirmasi media mengatakan, Atlet yang akan mengikuti pertandingan di Lampung Open Terbuka ada enam Atlet akan mengikuti lomba di kelas cabang Standart Nasional, jelasnya.

Ia menambahkan Rencana Esok tanggal 14/12/2020 keseluruhan Atlet, Official, dan pengurus akan melakukan Rapid Test sebelum di berangkatkan ke provinsi Lampung , kami sangat mengharapkan Dukungan doa masyarakat Tanjab Timur  agar atlet atlet kita dapat meraih prestasi di ajang Open Lampung Terbuka.ucapnya.

Ketua Perpani Tanjab Timur  Risdiansyah mengucapkan Selamat berjuang atlet Panahan Tanjab Timur,
“Kami harapkan adik-adik atlet ini bisa
bertanding dengan maksimal dan
mendapatkan feel-nya. Karena panahan
bukan saja olahraga otot tapi lebih ke naluri,”
tegasnya.
Dijelaskannya Jadi
melalui kejuaraan ini, kami bisa melihat
potensi atlet saat mengukuti kejuaraan panahan.” paparnya.

Ketua Perpani Risdiansyah menambahkan, tak
ingin membebani atletnya untuk harus juara. Sehingga saat bertanding bisa nothing
to lose tanpa beban harus menang.tuturnya.(T111k ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *