Berita  

Ketua Dpw Berkarya Sumsel Siapkan Mesin Partai Menuju Pileg 2024 Mendatang

Ketua Dpw berkarya sumsel siapkan mesin partai menuju pileq 2024 mendatang.

Palembang,-Partai Beringin karya(Berkarya)sumsel telah ikut meramai kan pilkada serentak di tujuh kabupaten di sumsel.kini partai berkarya siapkan peluru untuk menyongsong pemilihan legislatif tahun 2024.

Ketua Dpw berkarya sumsel Herman misron dalam acara Rakerwil 1 sumsel di hotel Alts palembang senin (14/12/2020) turut dihadiri ketua umum mayor jenderal pur Muhdi pr.jajaran kepengurusan DPw sumsel dan seluruh Dpd sesumsel.menjelaskan kendati pemilihan legislatif masih lama namun berkarya mulai melakukan persiapan dengan membentuk struktur kepengurusan partai berkarya sumsel.

“Seluruh kepengurusan mulai tingkat kecamatan sudah terbentuk dikabupaten/kota.tinggal ranting bakal kita bentuk secepatnya setelah itu kita siap kan diri menyongsong pileq 2024 mendatang.

Dalam pileq nanti Herman misron menargetkan meraih 1 kursi 1 dapil,meski persaingan antar parpol akan semakin sengit tapi perjuangan kita tidak boleh kendor,harus menggerakan segala upaya demi kemajuan dan kebesaran partai berkarya terutama di provinsi sumsel.

“Untuk kabupaten dan kota kita targetkan meraih pimpinan Dprd,insyallah lolos karena kita sudah menjadi peserta pemilu tahun 2019 lalu.yang terpenting kita tetap satu visi dan misi.
( Hasbi )