Ketua Perpani Risdiansyah dan Pabung 0419/Tanjab lepas Atlet yang Akan mengikuti pertandingan Kejuaraan Lampung Terbuka

oleh -72 views

Ketua Perpani Risdiansyah Dan Pabung 0419/Tanjab lepas Atlet yang Akan mengikuti pertandingan di Kejuaraan Lampung Terbuka.

Tanjabtimur-GlobalInvestigasinews.com.
2020/12/15.
Bupati Tanjab Timur H. Romi Haryanto diwakili Ketua Perpani Risdiansyah di dampingi Pabung 0419/Tanjab Mayor Inf Marlianus Pasae.
melepas keberangkatan Tim Panahan Kabupaten Tanjung Jabung Timur untuk mengikuti Kejuaraan Open Lampung Terbuka, Tahun 2020.

Penglepasan atlet dilakukan di Kantor PU Tanjab Timur, atlet Dan official yang berangkat untuk mengikuti pertandingan sebanyak 18 orang keseluruhan Atlet Official sudah di rapid test guna menjegah covid 19.

Pada kesempatan itu dalam inti arahannya, ketua Perpani  sangat mendukung olahraga panahan ini, apalagi sebagian besar para atletnya dari kalangan pelajar dan warga kabupaten Tanjung Jabung Timur.

“Dimana suatu saat nanti Insya Allah mereka mampu menjadi atlet yang berprestasi di kancah nasional dan Internasional, yang mengharumkan bangsa dan negara,” sebut Risdiansyah.

Pada Kejuraan  panahan charly Open lampung terbuka ini, diharapkan agar seluruh atlet bisa bertanding dengan baik dan menjunjung sportifitas yang tinggi, menjaga nama baik daerah,
yaitu, dengan berprilaku baik, serta mengikuti aturan dari panitia.ucapnya.

Risdiansyah meminta kepada seluruh atlet, jangan lupa ibadah dan  berdoa serta tetap jaga  kesehatan dan tetap mengikuti, tuturnya

“Selamat bertanding dan junjung sportifitas yang tinggi selama bertanding dan tentunya meraih prestasi terbaik,”
Atlet panahan tersebut akan mengikuti pertandingan kelas Standar Nasional.ucapnya.

Pabung 0419/Tanjab Mayor Inf Marlianus Pasae Dalam sambutannya mengatakan, kepada  para atlet  agar tetap semanga dan fokus dalam mengikuti pertandingan, ia minta kepada para Atlet tetap jaga sportivitas karena Atlet  yang berangkat untuk bertanding di kejuaraan ini bukan bawa nama pribadi, para Atlet  yang mengikuti pertandingan membawa nama kabupaten Tanjab Timur, jadi tetap jaga nama kabupaten.
Selain itu, jangan lupa berdoa, menjaga kesehatan dan tetap menggikuti protap protokol kesehatan (prokes).

Ketua perpani menambahkan, ia meminta  kepada masyarakat Kabupaten Tanjab Timur , diharapkan memberikan doa dan  dukungan penuh kepada semua atlet yang ikut bertanding.

”Mudah-mudahan pada Kejuaraan ini, Atlet Kabupaten Tanjab Timur bisa menjadi yang terbaik,”tutupnya.(T111k).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *