Kapolres Bangka Barat Pimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Dalam Rangka Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Kapolres Bangka Barat Pimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Dalam Rangka Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Globalinvestigasinews.com.

Bangka Barat .Jum’at.18-12-2020.
Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK bersama Forkopimda Bangka Barat melaksanakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral secara vicon virtual Dalam Rangka Pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 bersama Kapolda Kep.Bangka Belitung dan Forkopimda Prov.BangkaBelitung di gedung Catur Prasetya Mako Polres Bangka Barat,

Hadir dalam kegiatan Rakor Lintas Sektoral dalam rangka pengamanan natal dan tahun baru 2021 di Polres Bangka Barat Kapolres Bangka Barat, Wakapolres Bangka Barat, Pasi Log Kodim 0431/Babar, PJU Polres Bangka Barat, Para Kapolsek, Ketua Baswaslu, ketua Kejaksaan, Pengadilan Negeri, ASDP Mentok, Dinas Perhubungan, Asisten 3 Pemkab Babar, Pengurus Deler motor yamaha, Kabid Perhubungan, Ketua Karantina muntok, Ketua KSOP, Ketua Toko Agama Nasrani, PLN Muntok, Pengurus SPBU Kp.Jawa, Pengurus Motor Honda Pal 2, Pengurus SPBU Pal 3, Ketua Senkom, Tagana Babar, Pengurus SPBU Pal 6, DKUP Babar, Dinsos Babar, Diskominfo Babar

Rakor Lintas Sektoral dalam rangka pengamanan natal dan tahun baru 2021 Mengangkat tema ” sinergi kerja untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam pencegahan penyebaran covid 19″. Pelaksanaan Operasi Lilin Menumbing 2020 berlangsung 15 hari dari tanggal 21 Desember 2020 sampai dengan 4 Januari 2021. Kegiatan Rakor Lintas Sektoral secara vicon vitual mendengar paparan Dir intelkam Polda Kep.Babel, paparan Karo Ops Polda, Paparan Dinas Perhubungan Prov. Bangka Belitung dan masing-masing Instansi yang terlibat dalam pengamanan Natal dan tahun baru 2021.

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK mengatakan, Rakor ini bertujuan agar dalam rangka pelaksanaan perayaan hari raya natal dan tahun baru dapat berjalan dengan lancar, dan tetap mengedepankan 3M protokol kesehatan.

“Semoga dalam kegiatan Rakor ini ada gambaran untuk melaksanakan pengamanan dalam rangka Hari raya Natal tahun 2020 dan Tahun Baru 2021,” pungkas Kapolres Bangka Barat.

Kegiatan rapat Rakor Lintas Sektoral dalam rangka pengamanan natal dan tahun baru 2021 di Polres Bangka Barat Tetap mengedepankan protokol kesehatan seluruh peserta rakor melaksanakan pemeriksaan suhu tubuh menggunakan thermo gun sebelum memasuki ruangan rapat dan memakai masker.

Globalinvestigasi.com.
(Fuad)