Bupati Serahkan Bantuan Pada Kegiatan Safari Jum’at

Bupati Serahkan Bantuan Pada Kegiatan Safari Jum’at

Barru Sul-selGlobalinvestigasi.com.

Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh,M.Si, bersama Ketua DRPD Barru Lukman T.,dan Kadis Pertanian Ir. Ahmad M.Si pada kegiatan “Safari Jumat” yang selama ini terus digelorakan secara konsisten, yang diadakan di Kelurahan Mattappawalie Kecamatan Pujananting Kabupaten Barru, (25/12/20).

Kegiatan Safari Jum’at di Mesjid Doidoi di Kecamatan Pujananting merupakan lokasi yang terakhir dalam tahun 2020.Kegiatan yang selama ini menjadi ruang untuk selalu dekat dengan masyarakat.

Pada kesempatan itu,Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh,M.Si menyerahkan bantuan alat mesin atau handtraktor Pertanian kepada kelompok tani di Kecamatan Pujananting,dengan harapan dapat di manfaatkand dan dimaksimalkan oleh kelompok tani yang ada.

“Alat bantu mesin pertanian atau handtraktor ini, milik kelompok tani dan dipergunakan oleh semua anggota kelompok, dan tidak dikuasai sepenuhnya oleh ketua kelompok tani, jaga dan gunakan sebaik-baiknya,” tegasnya,dihadapan masyarakat tani yang mendapatkan “berkah” di safari Jumat Pemerintah Daerah Barru.

By Jum.RC.