IRVAN AZIS mendapat 17 suara di MUSDALUB, Dikukuhkan Menjadi KETUA UMUM AAPLH INDONESIA PROVINSI JAWA BARAT

Sukabumi, IRVAN AZIS mendapat 17 suara di MUSDALUB, dan dikukuhkan menjadi KETUA UMUM AAPLH INDONESIA PROVINSI JAWA BARAT, yang bertempat dikawasan Kabupaten Bandung. Minggu, 26/12/2020

Aliansi Aktivis Penyelamat Lingkungan Hidup Indonesia ( AAPLH ) Provinsi Jabar mengadakan Musdalub untuk Pemilihan Ketua Umum dan jajarannya yang baru, dengan di ikuti oleh 35 peserta perwakilan dari 25 kabupaten, 5 Kota Se Provinsi Jawa Barat, dengan tetap memakai Protokoler Kesehatan Standar Covid 19.

Dari 3 Kandidat yang maju memperebutkan kursi Ketua Umum AAPLH Indonesia Provinsi Jabar Masa Bhakti 2020 – 2023 Irvan Azis yang juga Ketua Lsm Dampal Jurig Jabar dan Ketua FKPPLH KABUPATEN SUKABUMI. Perwakilan Kab Kota Sukabumi Meraih Suara terbanyak yaitu 17 dukungan dari Perwakilan Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Jabar.

Dalam sambutannya, Irvan Azis mengucapkan terimakasih atas semua rekan rekan seperjuangn yang telah mendukung dan mensukseskan serta memilihnya untuk memegang mandat dan amanah.

Kedepan akan menjalankan tugas sesuai dengan keinginan, serta berharap kemenangan ini wajib disyukuri. Kemenangan ini adalah kemenangan bersama, dan bukan kemenangan kelompok manapun.

Saya mengajak untuk bekerjasama demi melanjutkan kebaikan sesuai Visi Misi Awal di dirikan serta bisa terus menjalin sinergitas dengan Pemerintah Provinsi Jabar Pemerintah Pusat dan semua pihak..

Sapta Hendra Wijaya