Desa Kace Timur Dan Desa Singkong Abang, Menerima Penyaluran Bansos Propinsi Melalui Bank Unit BRI Petaling

Desa kace Timur Dan Desa Singkong Abang ,Hari ini Penyaluran Bansos Propinsi Melalui Penyaluran Di Bank Unit BRI Petaling.

Globalinvestigasi news.com.

Propinsi kepulauan Bangka Belitung.

Petaling Senin, 28-12-2020. Dalam penyaluran bantuan dari propinsi ini yang mana penyaluran tersebut melalui Bank Unit BRI , petaling , Berjalan lancar dan tertib dan selalu menerapkan pratokol kesehatan covid-19 , dalam penyaluran pada hari ini di jadwalkan ada dua desa , antara lain desa kace timur dan desa singkong abang(sliman).

Menurut Amirullah selaku kepala desa kace timur saat di konfirmasikan ,bahwa bantuan bansos propinsi ini untuk desa kace timur sebanyak 50 warga, data yang di usulkan oleh pihak pemerintah desa kace timur data tersebut data yang sesuai dengan data yang di usulkan beberapa bulan yang lalu. Untuk bantuan ini selama ini warga yang belum dapat bantuan selama pandemi covid-19 . Tuturnya.

“Zam selaku Pj.  kepala desa singkong abang (sliman), saat di konfirmasikan lewat via telpon ,mengatakan untuk desa singkong abang sebanyak 44 warga yang mendapat bantuan bansos propinsi ,yang mana menurut. Beliau..dari jumlah 44 warga ini , merupakan warga yang belum pernah mendapat bantuan selama pandemik covid -19.

Yusup,55 salah satu warga desa singkong abang (sliman) saat di konfirmasikan oleh awak media global investigasi news, mengatakan kami sangat berterima kasih kepada pemerintah pusat dan an pemerintah propinsi bangka belitung maupun pemerintah desa yang mana peduli terhadap warganya  saat Pandemi covid-19 semakin hari semakin bertambah dampak dari Virus Covid-19 ini. Walaupun bantuan langsung tunai yang disalurkan melalui bank bri, sangat memudahkan kami dalam hal pencairan bantuan tersebut.tuturnya.

Harapan kedua kepala desa ,semoga dengan adanya  bantuan ini dapat membantu atau meringankan  beban masyarakat selama pandemi covid-19 , mudahan pandemik covid-19 cepat usai dan harapannya agar masyarakat selalu mengikuti pratokol kesehatan sesuai dengan maklumat kapolri kita.sehingga mata rantai covid-19 dapat kita putuskan.

Globalinvestigasinews.com.
(Fuad)