Jalan Propinsi Jambi Kab. Tanjab Timur Akan di Bangun Tahun Depan

Tahun Depan Jalan Propinsi Jambi Di Kabupaten Tanjab Timur,
Akan Bangun.

Tanjabtimur-GlobalInvestigasinews.com.
2020/12/28.
Jalan propinsi Jambi yang rusak di kabupaten Tanjab Timur kembali mencuat di sosmed.
Salah satunya, akun FB Aris Wajo di group Tanjab Timur (Tanjung Jabung Timur) memposting kondisi jalan buruk dengan caption “akibat salah coblos”. Beragam komentar netizen. Mulai dari yang memberikan penjelasan hingga komentar yang menjatuhkan.

Padahal logikanya, siapapun yang terpilih dalam pilkada kemaren, tetap saja kondisi jalan seperti itu. Meski Mr X terpilih tetap saja tidak serta Merta bisa memperbaiki jalan dengan sempurna.

Terkait jalan rusak itu, bupati Tanjung Jabung Timur, Romi Hariyanto, memastikan bahwa APBD Propinsi Jambi 2021, akan dialokasikan dana pembangunan jalan rusak milik propinsi yang ada di kabupaten Tanjung Jabung Timur. ” Ya tahun depan (2021) jalan propinsi yang rusak itu akan di bangun. Insya Allah pembangunannya akan dilaksanakan” kata Romi kepada wartawan dalam perjalannya di Muara Tebo, beberapa hari lalu.

Senada dengan itu anggota dewan propinsi Jambi asal Tanjung Jabung Timur, Agus Rama SH, saat dihubungi lewat WA juga memastikan anggaran pembangunan jalan tersebut. Namun, secara rinci volume, dana, dan lokasinya belum disebutkan oleh mereka. ” Kalau itu nak buka buku dulu baru bisa tau. Maklumlah sudah tua ini banyak lupanya” kata Agus Rama sambil bergurau.(T111k).