Kades Pandan Makmur Mengucapkan Terima kasih Kepada Warga Terkait Toleransi Beragama

Kades Pandan Makmur Mengucapkan Terima kasih Kepada Warga Terkait Toleransi Beragama.

Tanjabtimur-GlobalInvestigasinews.com.
2020/12/27.
Pemeritah Desa Pandan Makmur, mengajak masyarakat untuk saling menghormati dan menghargai perayaan Natal umat Kristiani. Sikap toleransi itu penting untuk menjaga keberagaman dan menjaga situasi tetap kondusif antar umatberagama di kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Hal itu disampaikan Kades Amsori saat menghadiri hingga perayaan Natal sampai melaksanakan pemantauan kegiatan ibadah malam Natal di Gereja Katolik St. Thomas Lagan.

Pada kesempatan ini Kades mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru, ia juga mengajak Jemaah yang akan melaksanakan ibadah tetep mengedepankan Protokol kesehatan dengan mencuci Tangan mengunakan Masker dan jaga jarak .
Kehadirannya pada kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk apresiasi atas kerukunan umat beragama di Kabupaten Tanjab Timur khusunya Desa Pandan Makmur, yang sudah berjalan dengan baik.

Dengan di dampingi Babinsa dan BKTM kades Pandan Makmur mengatakan, Dengan kebersamaan, kedamaian dan rasa aman di Kabupaten Tanjab Timur Khususnya Pandan Makmur maka Insya Allah semua dapat berjalan dengan baik. Baik itu pertumbuhan ekonomi maupun pembangunan di segala bidang yang lain,” ungkapnya.

Dengan menjunjung tinggi akan pluralisme.”Manusia diciptakan untuk berbeda, sehingga harus siap dengan perbedaan itu,” imbuhnya.

Kepada masyarakat Pandan Makmur Ia berpesan untuk dapat menjaga dan meningkatkan toleransi serta saling menghargai antar umat beragama. pungkasnya.(T111k).