Kapolres Sumba Barat , Mari kita Jaga Malam Tahun Baru Aman, Damai Bebas Covid-19

KApolres Sumba Barat:Mari kita Jaga Malam Tahun Baru Aman,Damai Bebas Covid-19

Sumba Barat,Global Investigasinews.Com
Orang nomor satu di polres Sumba Barat menghimbau jangan pawai motor dan jangan minum mabok pada malam menyambut tahun baru.

AKBP FX Irwan Arianto,S.I.K.MH mengungkapkan beberapa pos pengamanan dan pos pelayanan didirikan di berbagai titik wilayah Kota Waikabubak.

Kami menjamin saudara-saudara kita yang beragama Nasrani dapat beribadah Natal dan tahun baru dengan khidmat, aman, damai, dan sehat tanpa gangguan bebas covid-19.

Lanjut kapolres,Untuk menjamin tidak terjadi kerumunan dan benar-benar tidak ada perayaan di malam pergantian tahun baru, kami lakukan pencegahan dini,Kami imbau pada masyarakat Sumba Barat patuh prokes untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19,”imbuh Kapolres

Ditambahkan Kapolres, partisipasi dan kesadaran warga juga dibutuhkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum polres Sumba Barat.Keamanan dan kenyamanan (ketertiban masyarakat) bukan menjadi tanggung jawab aparat (polisi) saja, melainkan setiap warga. Jika menganggap (faktor) keamanan itu penting, setiap orang harus menjaga situasi itu.

Warga juga harus menghargai sesama tanpa membedakan suku dan agama (dalam pergaulan). Kita mesti bertoleransi satu sama lain,” ujar Kapolres