Kasat Lantas Polres SBD Pantau Pos PAM Natal dan Tahun Baru

Kasat Lantas Polres SBD Pantau Pos PAM Natal Dan Tahun Baru

Tambolaka SBD,Global Investigasinews.Com
Kepolisian Resor Sumba Barat Daya NTT melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) melakukan pemantauan terhadap Pos Pengamanan (PAM) Natal 2020 dan Tahun Baru 202,Minggu (27/12/2020).

Selain melakukan pemantauan Pos Pengamanan, Kasat Lantas juga memantau situasi terkini arus mudik menjelang Natal dan Tahun Baru di beberapa titik di wilayah Sumba Barat Daya.

Kasat Lantas SBD Iptu Umar Saha saat ditemui di lokasi Pos Pam yang terletak di BRI waitabula SBD samping gereja GKS Mata menyampaikan, bahwa kondisi lalu lintas di wilayah hukum polres SBD masih aman dan terkendali.

Di dalam operasi lilin 2020 dan PAM natal dan tahun baru Polres SBD juga menyediakan tempat istirahat bagi pengendara yang melakukan mudik ke kampung halaman,”jelas Umar Saha

Kasat lantas tambahkan,Tentunya dalam beberapa hari ini akan banyak yang mudik ke kampung halaman. Sehingga pengendara dapat beristirahat apabila merasa kelelahan di dalam perjalanan.

Kasat berpesan, kepada setiap pengendara agar tetap menjaga keselamatan saat berkendaraan.Bila sudah letih, maka disarankan untuk berhenti dan beristirahat, jangan memaksakan diri, dan jangan menggunakan handphone saat berkendara.Hal ini untuk mencegah terjadinya kecelakaan,” imbuh umar saha