Disuasana Nataru, Polres Majalengka Polda Jabar Berikan Pelayanan Rasa Aman Kepada Jemaat Kebaktian

SIARAN PERS

Disuasana Nataru, Polres Majalengka Polda Jabar Berikan Pelayanan Rasa Aman Kepada Jemaat Kebaktian Rutin Dalam Pelaksanaan Ops Lilin Lodaya 2020

Dalam rangka Ops Lilin Lodaya dan memberikan Pelayanan Rasa Aman dan nyaman bagi Jemaat yang melaksanakan Kebaktian, Personil Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar di Pimpin Kapolsek Kadipaten selaku Ka Pospam Kompol H. Sukanto melaksanakan Pengamanan Kebaktian di Gereja Kristen Pasundan Cideres Desa Cipaku Kecamatan Kadipaten. Selasa (29/12/2020).

Pelaksanaan Kebaktian di Gereja Kristen Pasundan Cideres dipimpin Pendeta Johan Hendrik Mentang S. Th dengan Tema : ” Penantian Berharga” dan sebagai penanggung Jawab kegiatan Arif Sutandi selaku Majelis Gereja Kristen Pasundan Cideres.

Posko Pengamanan Ops Lilin Lodaya 2020 yang di Pimpin Kapolsek Kadipaten dan Selama kegiatan pengamanan di Gereja Kristen Pasundan Cideres Desa Cipaku berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif, dan dilakukan Pengawasan oleh Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto terhadap pengamanan terbuka dan pengamanan tertutup oleh Pers Polres Majalengka dan Polsek Kadipaten.

Ibadah Kebaktian Rutin di Perayaan Natal tahun 2020 di Gereja tersebut dilaksanakan sesuai dengan Protokol Kesehatan Covid 19. Pihak Pengurus Gereja telah mematuhi kelengkapan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah dengan menyediakan hand sanitizer, social distancing dan para Jamaat sudah menggunakan masker serta menjaga jarak dalam pelaksanaan Ibadah Kebaktian Rutin berjalan dengan aman lancar dan kondusif.