Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar Bersama Warga Lakukan Kerja Bakti

SIARAN PERS

Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bsndung Polda Jabar Bersama Warga Lakukan Kerja Bakti

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Banjaran Akp Iean Prasetyawan akan terus meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat melalui kerja nyata Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya.

Sejalan dengan arahan pimpinan, Bhabinkamtibmas Desa Jatisari Bripka Dian Rosdiana hadir memberi dukungan sekaligus ikut berpartisipasi dalam kegiatan kerja bakti meneruskan program padat karya membersihkan jalur irigasi tersier Cisalak Desa Jatisari bersama warga.

Saat dikonfirmasi, Bhabinkamtibmas Bripka Dian Rosdiana menuturkan bahwa, “Dalam kegiatan kerja bakti kali ini yang menjadi sasaran adalah melaksanakan pembersihan area jalur irigasi tersier Cisalak Desa Jatisari,”katanya.

Pada kesempatan itu juga Kapolsek Banjaran memerintahkan seluruh Bhabinkamtibmas untuk selalu menyampaikan imbaun-imbauan protokol kesehatan selama pandemi covid-19.

“Kami juga menghimbau kepada warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan melaksanakan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” ujarnya