Melalui Komsos Babinsa Kendel Sosialisasikan Prokes

Melalui Komsos Babinsa Kendel Sosialisasikan Prokes

Boyolali. Babinsa Desa Kendel Koramil 18/Kemusu Kodim 0724/Boyolali Serda Abdul Azis melaksanakan Komsos dengan Kaman Masyarakat Dukuh jembluk Desa Kendel Kecamatan Boyolali. Rabu (30/12).

Kegiatan Komsos ini di manfaatkan oleh Serda Abdul Azis untuk memberikan pemahaman tentang kondisi wilayah saat ini sekaligus mensosialisasikan pentingnya memahami aturan Protokol Kesehatan selama kondisi Pandemi Covid 19.

Dalam kesempatan pertama, Abdul Azis langsung memberikan himbauan supaya masyarakat binaannya selalu menjaga lingkungan dari berbagai aspek negatif yang dapat mengganggu kenyamanan, ketertiban dan ketentraman masyarakat. Seperti Narkoba, Premanisme dan pergaulan bebas serta masih banyak yang lainnya yang perlu kita waspadai.

Ditambah lagi situasi Pamdemi Covid 19, lanjut Abdul Azis yang mana “kita harus lebih waspada karena yang namanya Virus Corona adalah bentuk yang tak terlihat oleh mata dan sangat mematikan, sehingga Masyarakat perlu mengikuti himbauan yang diterapkan oleh Protokol kesehatan yaitu 3M seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dari kerumunan yang dapat menjadikan Klaster Baru.” Ungkap Abdul Azis.

(Agus Kemplu)